[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Maluku – Polres Tual : Begini Patroli KRYD di Wilayah Hukum Polsek Kei Besar

9d670847 0a6c 49f1 bf64 976fe3b6e479

Maluku Tenggara – Diawali dengan pelaksanakan apel persiapan, Personil Polsek Kei Besar giat melaksnakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatakan (KRYD) yang di pimpin langsung oleh  Kapolsek Kei Besar AKP ST. Kasihiuw bertempat di halaman apel Polsek Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara Jumat, 25/12/2020 pukul 21:00 WIT.

Personil Polsek Kei Besar yang melaksanakan Patroli KRYD antara lain Ipda Abd. Rahman, Aiptu C. Baly, Bripka A. Emray, Bripka A. Samrin, Bripka  P. K. Batlayery, Brigpol P. Waer, Brigpol A. Sahetapy, Brigpol A. Eryanan, Brigpol S.I. Lesmana dan Bripda R. Kasihiuw

Sasaran / target dari Patroli KRYD malam itu diantaranya tempat-tempat keramaian atau berkumpulnya masyarakat, Senjata Tajam (Sajam) dan Minuman Keras (Miras). Rute patroli di wilayah hukum Polsek Kei Besar dari BRI unit Elat, Lokasi PLN Elat, Desa/Ohoi Elat, Kompleks Wearshu dan Desa/Ohoi Depur dan Desa/Ohoi Wulurat

Rangkaian Patroli di wilkum Polsek Kei Besar yaitu sekitar pukul 21:40 WIT Wakpolsek Kei Besar Ipda Abd. Rahman bersama Personil Polsek Kei Besar melaksanakan Patroli KRYD dan menyambangi Security jaga malam pada BRI unit Elat.

Kemudian sekitar pukul 21:57 WIT, Wakpolsek Kei Besar Ipda Abd. Rahman  bersama Pers Polsek Kei Besar melaksanakan Patroli KRYD menyambangi Security jaga malam pada Lokasi PLN Elat

Dilanjutkan pada pukul 22:20 WIT, Wakpolsek Kei Besar Ipda Abd. Rahman Personil Polsek Kei Besar melaksanakan Patroli KRYD di Ohoi Elat Patroli KRYD Pers Polsek Kei Besar menyambangi warga yang masih nongkrong, Wakapolsek Kei Besar Ipda Abd. Rahman menghimbau agar masyarakat selalu dan tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga situasi Kantibmas di Desa/Ohoi Elat.

Pukul 22:40 WIT, Wakpolsek Kei Besar Ipda Abd. Rahman Personil Polsek Kei Besar melaksanakan Patroli KRYD di Kompleks Wearshu Ohoi Depur  Patroli KRYD Pers Polsek Kei Besar menyambangi warga yang masih nongkrong, Wakapolsek Kei Besar Ipda Abd. Rahman menghimbau agar masyarakat selalu dan tetap patuhi protokol kesehatan dan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru masyarakat selalu menjaga Kantibmas di Ohoi dan Kompleks masing-masing.

 Selanjutnya pukul 22:50 WIT, Wakpolsek Kei Besar Ipda Abd. Rahman  Personil Polsek Kei Besar melaksanakan Patroli KRYD di Ohoi Wulurat  Patroli KRYD Pers Polsek Kei Besar menyambangi warga yang masih nongkrong, Wakapolsek Kei Besar Ipda Abd. Rahman menghimbau agar masyarakat selalu dan tetap patuhi protokol kesehatan dan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru masyarakat selalu menjaga Kantibmas di Ohoi dan Kompleks masing-masing.

Dalam pelaksanaan patroli KRYD tidak di temukan masyarakat yang menkonsumsi miras dan membawa sajam. Selama kegiatan pelaksanaan patroli KRYD hingga selesai pukul 23:25 WIT, situasi Wilayah Hukum Polsek Kei Besar dalam keadaan aman dan terkendali.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tragis, Delapan Pelajar di Sukabumi Pemberi Miras dan Pelaku Pencabulan Terhadap Anak 13 Tahun
Biadab, 8 Pelajar Sukabumi Berikan Alkohol dan Cabuli Anak Berusia 13 Tahun
Memilukan, 8 Siswa di Sukabumi Beri Miras dan Lakukan Pelecehan pada Anak 13 Tahun
Keji, Delapan Pelajar di Sukabumi Paksa Minum dan Lecehkan Anak 13 Tahun
Bejat, 8 Pelajar di Sukabumi Cekoki dan Cabuli Anak 13 Tahun
Polsek Bojonggenteng Aktifkan DDS untuk Tingkatkan Kesadaran Keamanan di Desa Cibodas
Lihat Semua
WordPress Lightbox