[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelaksanaan Pengamanan Operasi Lilin Matoa 2020 Di Wilayah Abepura Berjalan Dengan Aman Dan Tertib

Jayapura – Bertempat di Pos depan Saga Abepura Kota Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan pengamanan dalam Rangka Operasi Lilin Matoa 2020 hari Keenam, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan pengamanan di Pos Pam depan Saga Abepura Kota Jayapura dipimpin oleh Ipda Taufik beserta 19 personel yang terdiri dari 11 anggota Polri, 5 anggota Pramuka ranting Abepura, 1 orang anggota Satpol PP Kota Jayapura dan 2 anggota dari RAPI.

Dalam kesempatannya Ipda Taufik mengatakan bahwa situasi kamtibmas di wilayah Pos Depan Saga Abepura sampai saat ini aman dan kondusif, arus lalu lintas cukup ramai dan lancar mulai dari sore hari hingga malam hari, namun tidak terdapat kepadatan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Selain melakukan pemantauan dari pos, kami juga turun ke jalan untuk mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sambil kami mensosialisasikan Maklumat Kapolri dimana salah satunya disebutkan bahwa pelaksanaan perayaan Natal tidak boleh melakukan kerumunan,” ucap Ipda Taufik.

Ipda Taufik dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami juga meminta kepada warga untuk mari meningkatkan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Semua itu untuk keselamatan kita bersama baik diri kita maupun orang-orang yang berada disekeliling dimana kita tinggal.

“Selain itu, Kepada pengendara kendaraan roda dua kami mengharapkan agar dapat mematuhi aturan lalu lintas yaitu selalu menggunakan helm standar SNI ketika berkendara di jalan raya dan juga selalu mengenakan masker,” tutup Ipda Taufik.

Salah satu warga Abepura mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih kepada Polri yang telah mendirikan Posko di depan Saga Abepura, posko tersebut sangat membantu Masyarakat yang berada di Seputaran Abepura.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Peduli Sesama Kapolres Kutai Barat Berikan Bansos Kepada Warga Pra Sejahtera.
Kapolres Sumenep melaksanakan Jumat curhat bersama kelompok Tani Sumenep
Kapolres Kutai Barat Tinjau Langsung Lahan Lahan Persiapan Polsek Muara Lawa Dan Asrama
Kepolisian Sektor Candipuro Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jum'at
Supervisi Matlog BMN TA 2024: Polres OKI Cek Kesiapan Logistik
Bhabinkamtibmas Timuran Sambangi Sekolah Dasar, Berikan Pesan Kamtibmas kepada Pelajar
Lihat Semua
WordPress Lightbox