[language-switcher]
Beranda  Berita

Puluhan warga pejeng kangin Gianyar terpapar covid-19, Waka Polda Bali cek langsung ke lokasi

Polda Bali – Waka Polda Bali, Brigjen Pol Rockye Harri Langie, S.I.K., M.H., didampingi beberapa PJU Polda Bali, kunjungi desa pejeng kangin Gianyar dan disambut Kapolres Gianyar didampingi pejabat Polres dan Kapolsek Tampaksiring, rabu (13/01/2021).

Kunjungan Wakapolda Bali ke wilayah desa pejeng kangin gianyar ini, bertujuan mengecek dan memantau langsung adanya puluhan warga desa tersebut terpapar covid-19, diduga karena klaster keluarga.

Waka Polda Bali, Brigjen Pol Rockye Harri Langie, S.I.K., M.H., menyampaikan Kami mendatangi desa pejeng kangin tampaksiring Gianyar tepatnya di banjar pengembungan untuk memantau langsung situasi desa tersebut dan penyebab puluhan warga desa terpapar covid-19, terjadi dikarenakan adanya klaster keluarga, ucap Waka Polda.

Dalam kunjungan tersebut, Waka Polda Bali menanyakan kepada Kapolres Gianyar, mengenai langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh Satgas terkait terhadap adanya penyebaran klaster keluarga di wilayah desa tersebut.

Waka Polda Bali, Brigjen Pol Rockye Harri Langie, S.I.K., M.H., juga memberikan saran untuk melaksanakan pengawasan ketat terhadap warga yang sebelumnya terkonfirmasi positif covid agar segera karantina dan menghindari aktifitas lain yang dapat meningkatkan penyebaran covid-19.

Dan koordinasi dengan satgas covid Gianyar, agar segera bisa dilaksanakan rapid test antigen secara massal didesa pejeng kangin tersebut, ucap Waka Polda

Kunjungan Waka Polda Bali Brigjen Pol Rockye Harri Langie, S.I.K., M.H., didampingi beberapa PJU Polda Bali, ke desa pejeng kangin Gianyar tersebut berjalan lancar, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pj walikota Bersama dengan Kapolres Pagaralam meresmikan objek wisata gunung dempo sebagai kawasan tertib berlalu lintas
Acara Grand Final Pemilihan duta lalu lintas polres pagaralam berjalan dengan sangat Meriah
Polairud Polda Bengkulu Dirikan Perpustakaan Terapung, Anak TK Sangat Antusias
Keberhasilan Polres Pagaralam didalam menangkap pelaku penjual Gas Elpiji tanpa izin
Satpolairud Polres Kaur Bersihkan Sampah di Sungai Benteng
Berikan Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan, Polsek PUT Terjunkan Personel di Titik-titik Rawan
Lihat Semua
WordPress Lightbox