[language-switcher]
Beranda  Berita

Sidak KB Samsat Mojokerto, AKP Randy Asdar: Pelayanan Ramah dan Efisien

MOJOKERTO – Untuk memastikan seluruh proses pelayanan berjalan sesuai SOP yang telah ditetapkan, Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar, S.Kom., S.I.K. kerap turun dan melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di ruang pelayan publik jajaran Satlantas.

Seperti halnya yang ia lakukan hari ini. Disela-sela kesibukannya, AKP Randy  masih menyempatkan diri mengecek pelayanan di KB Samsat Induk Mojokerto. Sabtu, (16/1).

“Iya benar, memastikan bahwa semua telah berjalan sesuai dengan prosedur baik tampilan petugas, ruang bersih dan nyaman hingga soal mekanisme pelayanan.” Jelas AKP Randy.

Tidak hanya memeriksa mekanisme dan keberadaan petugas pelayanan, dirinya juga berinteraksi langsung dengan masyarakat yang kebetulan sedang mengantri mengurus surat-surat kendaraan.

“Dengan berinteraksi langsung seperti ini, kita bisa mengetahui secara detail tingkat kepuasan masyarakat serta bagaimana keramahan dan keseriusan petugas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” Imbuhnya

Beberapa spot pelayanan mulai dari loket, ruang tunggu, parkir  hingga gudang penyimpanan berkas tak luput dari pengecekan perwira muda alumni Akpol tahun 2010 ini, termasuk diantaranya fasilitas pendukung seperti ruang bermain anak, ruang laktasi, ketersediaan fasilitas difabel, toilet serta layanan pendukung lainnya.

Demikian pula penerapan protokol kesehatan dalam setiap layanan, mengingat sampai saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, sementara angka terkonfirmasi masih terus bertambah cukup signifikan.

“Jadi, semua masyarakat yang datang wajib mengikuti sejumlah prosedur. Pengecekan suhu tubuh, bilik antiseptik, cuci tangan pakai sabun dan wajib mengenakan masker. Petugas juga sudah mengatur jarak aman mencegah kerumunan.” Ucapnya.

“Sejauh ini semua sudah berjalan bagus. Indeks Kepuasan masyarakat (IKM) terkait pelayanan yang diberikan Polres Mojokerto juga relatif tinggi dan terus meningkat searah dengan kualitas layanan yang semakin baik” Pungkasnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Team Rajawali Satreskrim Polres Muara Enim berhasil meringkus pelaku pencurian handphone
Polres OKI Gelar Patroli Perintis Presisi Polri
Pak Bhabin Jalin Silaturahmi dan Sinergitas di Halal Bihalal Warga Karangbesuki
Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Reakreditasi Puskesmas di Desa Jejawi
Kapolsek Kedung Kandang Dukung Kebersihan Lingkungan Demi Kesehatan Warga
Pak Bhabin Jalin Sinergi dan Silaturahmi dengan Lembaga Kemasyarakatan di Merjosari
Lihat Semua
WordPress Lightbox