[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres : Bentuk Kepedulian, Hadir Ditengah Masyarakat, Sekaligus Tinjau Pembangunan Polsubsektor

MUSI RAWAS -Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kabag Ops, Kompol Feby Pebriana dan Kabag Sumda, Kompol Harison Manik melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan Kesehatan kepada warga.

Kali ini, Baksos dan Kesehatan dilaksanakan di Polsubsektor di Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, Rabu (20/1/2021).

Baksos dan Kesehatan, yang dilakukan yakni berupa pembagian sembako, pembagian masker, melakukan cek kesehatan dan rapid tes kepada beberapa warga di Kecamatan Selangit, serta penghuni Pondok Pesantren Mutiara Alquran.

Dimana Baksos dan Kesehatan mengusung tema tentang,” Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman Guna Mewujudkan Indonesia Sehat”.

“Baksos dan Kesehatan, ini sengaja dilakukan tidak lain, salah satu bentuk perhatian Polres Mura kepada warga, sekaligus melakukan cek kesehatan kepada warga, sengaja dilakukan di Polsubsektor ini, untuk meninjau langsung pembangunan Polsubsekstor, dan semoga pada tahun ini selesai, hanya saja butuh bantuan dan dukungan dari berbagai pihak,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021).

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud bahwa polri ada dan peduli terhadap masyarakat dalam hal ini warga Kecamatan Selangit.

Dengan dilakukan Baksos dan Kesehatan ini setidaknya bisa membantu warga sekaligus mencegah pandemi Covid 19 (Corona), terhadap warga.

“Karena, sama kita ketahui, saat ini masih dalam pandemi Covid 19 (Corona),” jelas pria asal Kabupaten Empat Lawang ini.

Lebih lanjut, kapolres berharap, dengan dilakukan Baksos dan Kesehatan ini bisa meringankan beban warga, serta meningkatkan tali silaturahmi antara Polres Mura dan masyarakat khususnya di Kecamatan Selangit.

“Dan pastinya, bahwa polri ada dan hadir ditengah masyarakat, sesuai dengan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat,” tutup pria berseragam coklat ini.

Acara tersebut turut dihadiri, Kapolsek Terawas, Iptu Arpan, Camat Selangit, Hj.Rusana Mulawati serta para tamu undangan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi RW Polsek Majalengka Kota Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Karyawan Dealer Sepeda Motor
Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Melaksanakan DDS untuk Menjaga Keamanan di Desa Margaluyu
MENJAGA KEAMANAN, KENYAMANAN, SERTA KETERTIBAN MASYARAKAT MELALUI GIAT PATROLI BIRU
Kapolres Diwakili Kabagops Polres Teluk Wondama Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Teluk Wondama Dalam Pemilu 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Tingkatkan Keamanan Desa Gunung Bentang Melalui Giat Door to Door System
Jalin Silaturrahmi: Ka SPKT Polsek Majalengka Kota Bersambang dengan Kepala PT Columbus Majalengka
Lihat Semua
WordPress Lightbox