[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bersama Kelurahan Bontolangkasa, Himbau Pedagang/Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

PANGKEP – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene bersama pemerintah kelurahan bontolangkasa kecamatan minasatene kabupaten pangkep, menindaklanjuti Surat edaran bupati Pangkep nomor 433/07/Sat pol PP tentang  penerapan Protokol Kesehatan, bhabinkamtibmas blusukan di pasar tradisional Kalibone dan langsung turun melakukan himbauan sosialisasi kepada pedagang/pengunjung pasar.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene  Bripka Muhammading bersinergi dengan pemerintah Kelurahan  Bontolangkasa kecamatan minasatene pangkep  melaksanakan sambang sekaligus sosialisasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru dengan bertemu para pedagang dan pengujung pasar Tradisional Kali Bone, Kamis (21/01/2021) Pagi.

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas polsek minasatene terus dan berupaya menyampaikan pesan kamtibmas dimana dengan diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah penyebaran Covid-19, warga diimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, serta selalu mencuci tangan usai melakukan transaksi di Pasar.

“Imbauan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19,” ujar Bripka Muhammading.

Bripka Muhammading juga meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Bhabinkamtibmas menambahkan bahwa Terkait dengan kondisi covid -19, dia juga mengimbau kepada warga masyarakat yang bermukim di wilayah rawan longsor dan banjir untuk mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana alam seiring dengan peningkatan curah hujan akibat pengaruh fenomena.

Ditempat terpisah, Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim Lau, SH. menjelaskan, saat ini pihak Kepolisian setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai covid-19, Jelas Kapolsek. (Sufri).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Serwaru Gelar Kerja Bhakti Bersama Forkopimcam Sebagai Wujud Kepedulian Bersama Ciptakan Lingkungan Bersih
Kabag Ops Polresta Jambi Pimpin Rakor TWG Kesiapan Pengamanan Kegiatan Masyarakat.
Polres MBD Terus Tingkatkan KRYD Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Warga
Jelang Panen Raya Kopi, Polsek Suoh Tingkatkan Patroli
Personel Polsek Jagoi Babang Gelar Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Warga
Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Seluas Ajak Warga Bekerjasama Menjaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox