[language-switcher]
Beranda  Berita

Kasatlantas Polres Bangkalan Beri Klarifikasi Terkait Laka Lantas di Masaran

Humas.polri.go.id – Polres Bangkalan,  Berawal dari seorang pengendara truck Dengan Nomer Polisi M 8911 UA warna kuning yang di kendarai oleh Lukman Hakim sedang melintas di dekat masjid Masaran kabupaten Bangkalan, menuju selatan Surabaya, pada pukul 02.30 Wib.

Menurut Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin,S.H.,S.I.K. bahwa pada hari delasa tanggal 19 Januari 2021 sekitar pukul 02:58 WIB petugas piket Laka menerima Informasi dari Anggota Polsek Burneh yang menginformasikan bahwa telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas di dekat Masjid Masaran.

“Menindak lanjuti hal tersebut,kemudian tiga orang petugas Laka Saat itu juga langsung menuju TKP dan sampai di TKP Sekitar Pukul 03:20 Wib. saat tiba di lokasi petugas sudah mendapati Truk sudah terperosok di media jalan namun untuk korban sudah tidak ada,Menurut Informasi korban sudah di larikan oleh Petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Bangkalan,”tuturnya.

Selanjutnya AKP Abdul Aziz memaparkan kronologi kejadian, dari hasil Olah tempat kejadian perkara (TKP) dan berita acara pemeriksaan (BAP) serta saksi juga Keterangan Supir yang berhasil dihimpun oleh anggota.

“Bahwa Truk dengan Nomer Polisi M 8911 UA yang di kendarai oleh Lukman Hakim melintas dari arah utara Bangkalan menuju selatan Surabaya, saat di TKP dekat Masjid Masaran menabrak belakang kendaraan Roda Dua yang di kendarai Oleh Alfian Firdaus (26th), yang saat itu berada di depan nya, lalu berpindah lajur kanan karna menghindari beberapa kendaraan yang ada di depannya,”paparnya.

Berdasarkan keterangan dari supir Truck dirinya sempat di pukul oleh beberapa orang di lokasi kejadian,yang mengira bahwa yang di tabrak adalah rekannya namun faktanya yang di tabrak adalah tidak ada hubungan sama sekali dengan yang melakukan pemukulan dan tidak saling mengenal.

Selain itu AKP Abdul Aziz juga menjelaskan,”terkait adanya Info bahwa ada balapan Liar di daerah tersebut pada pukul 00:30 Wib, untuk memastikan hal tersebut, anggota yang ada di Pos Tangkel yang sedang melaksanakan Patroli langsung menyisir seputar Akses Suramadu untuk memastikan tidak adanya Kegiatan Balap Liar,”jelasnya.

Lanjut AKP Abdul Aziz,” Dan kami menginformasikan bahwa beredarnya Video Video di Sosial Media itu tidak lah benar, kami berharap kepada seluruh Masyarakat dan Netizen untuk tidak mudah percaya dengan berita yang tidak benar dan lembek mengklarifikasi tentang beredarnya berita Tersebut,”tutupnya. (HumasPolri/Duwi)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bantuan Polisi hadir untuk masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif
Komunitas Simalungun Rayakan Paskah Oikumene dengan Khidmat di Gereja HKBP Hutabayuraja
Patroli Malam Jumat oleh Sat Samapta Polres Simalungun Berhasil Jaga Ketertiban
Polsek Tanah Jawa Bantu Evakuasi Korban Kesetrum di Buntu Turunan, Seorang Karyawan BUMN Meninggal Dunia
Himbauan dan pesan-pesan kamtibmas oleh AIPTU LAURENTA JW Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bangun
Selalu aktif Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi bapak-bapak di Desa Binaannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox