[language-switcher]
Beranda  Berita

Soliditas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rapak Dalam Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Samarinda – Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Kel Rapak Dalam bersinergi bersama dengan Babinsa Koramil Samarinda Seberang Kel Rapak Dalam menyalurkan bantuan sembako berupa beras bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

Peduli kesulitan warga di tengah masa pandemiandemi covid-19 melahirkan energi di jiwa Babinkamtibmas Kel Rapak Dalam. Demi menjalankan tugas mulia tersebut, Bhabinkamtibmas bersinergi bersama dengan Babinsa Kel Rapak Dala menyalurkan paket sembako khusus untuk warga Kel Rapak Dalam Kec Loa Janan Ilir, Kota Samarinda pada Sabtu (23/01/21).

“Pelaksanaan penyaluran paket sembako tersebut dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah warga.”jelas Kapolsek Samarinda Seberang.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan,”Hal tersebut dilakukan agar betul-betul tepat sasaran dan di terima oleh warga kurang mampu yang terdampak covid- 19.

“kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan bakti Kemanusiaan TNI-Polri kepada masyarakat,” terang Kombes Pol Ade Yaya.

Selaku aparat teritorial TNI-Polri akan terus bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah, salah satunya dalam menyalurkan bantuan kepada warga dalam menghadapi pandemi covid-19 yang dilakukan secara door to door agar dapat tepat sasaran,” lanjutnya lagi.

“Selain penyaluran sembako, tak lupa pihak TNI-Polri juga mengajak seluruh masyarakat mendukung pemerintah memberantas covid-19 melalui kesadaran disiplin menerapkan protokol kesehatan.”tambah Kabid Humas.

“TNI bersama Polri dan Pemerintah tak pernah bosan mengingatkan warga bahaya virus tersebut. Prajurit TNI dan Polri adalah perpanjangan tangan dari pemerintah untuk hadir melayani dan melindungi masyarakat,” tandasnya

Salah seorang warga penerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada pimpinan TNI dan Polri yang telah memperhatikan rakyat kecil

“Paket bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami dalam menopang kebutuhan pokok sehari-hari, kami akan mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona,” Kata mereka.

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Lagi, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas
Pengamanan Ibadah Solat Jumat, Polres Tanah Karo Pastikan Keamanan Jemaah
Kanit Intelkam Silahturahmi Kepada PPK Kecamatan Sungai Tebelian
Polsek Mardingding Berikan Pengamanan Acara Perayaan 42 Tahun Masuknya Misi GMI di Karo (Distrik 3)
Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat di Kecamatan Serawai
Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, bhabinkamtibmas polsek dedai berikan himbauan kepada warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox