[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Skanto Bersama Bag Sumda Polres Keerom Sosialisasikan Penerimaan Bintara Noken Polri T.A 2021 Pada Pelajar SMA Di Skanto

Keerom – Kapolsek Skanto Iptu Imran P. Hutajulu, S.H bersama tim Bag Sumda Polres Keerom yang dipimpin Kasubbag Min Pers Iptu Wahid, S.H sosialisasikanpenerimaan bintara Polri Noken T.A 2021 kepada murid sekaligus wali murid SMA N2 Skanto dan MAN Skanto kabupaten Keerom, Kamis (28/01).

Didepan murid dan wali murid Kapolsek Skanto Iptu Imran P. Hutajulu, S.H yang membuka kegiatan sosialisasi tersebut menyampaikan bahwa Polda Papua akan merekrut penerimaan bintara noken Polri sebanyak 200 peserta didik, peluang yang sangat besar ini agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan jangan ada keraguan lagi untuk mengikuti seleksi ini.

Kasubag Min Pers Sumda Polres Keerom melanjutkan penerimaan Bintara Noken Polri Polda Papua T.A 2021 sebanyak 2000 orang merupakan peluang yang sangat besar, selain itu semuanya serba dimudahkan dalam seleksinya diantaranya usia maksimal 24 Tahun untuk tamatan SMA dan 26 Tahun untuk Sarjana.

“Tinggi badan untuk pendatang mencakup Polki 165 cm, Polwan 160 cm dan untuk putara putri Khusus OAP daerah pantai Polki 163 cm dan Polwan 158 cm sedangkan Putra Putri OAP Pegunungan Polki 160 cm dan Polwan 155 cm,” jelas Iptu Wahid, S.H.

Terkait pendaftaran Iptu Wahid menambahkan, bahwa untuk seleksi awal akan dimulai pada 1 Februari 2021 yang dikompulir oleh Polres Keerom dan selanjutnya para calon pendaftar akan dilatih dan dibimbing secara gratis oleh Polres Keerom oleh karena itu mari jangan sia-siakan kesempatan yang baik ini intinya memiliki kepribadian yang baik serta kondisi fisik dan kesehatan yang baik.

“Kami dari Polres juga akan memberi kemudahan bagi calon pendaftar yang ada di wilayah Skanto bisa mendaftarkan diri ke Polsek Skanto untuk memenuhi berkas dan persyaratan setelah itu bisa mengikuti pelatihan di Polres Keerom hingga pembukaan pendaftaran yang dijadwalkan awal april 2021, “pungkas Kasubbag Min Pers Bag Sumda Iptu Wahid.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Menjaga Kelancaran Arus Lalu Lintas
Pengecekan Titik Api di Desa Bintais Julu, Kecamatan Dolok
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Menjalankan Patroli Arus Lalu Lintas
Polsek Sipirok Mendukung Kegiatan RKT Tahun 2024 PT. TPL di Kecamatan Angkola Timur dan Sipirok
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Amankan Hiburan Organ Tunggal di Desa Kulur
Unit Samapta Polsek Rancaekek gelar patroli malam sasar objek vital dan pemukiman penduduk pastikan kamtibmas aman
Lihat Semua
WordPress Lightbox