[language-switcher]
Beranda  Berita

Jalin Kemitraan Polri dan Masyarakat, Sat Binmas Gelar FGD

Tiom – Guna menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lanny Jaya, Satuan Binmas gelar focus group discussion (FGD) di kampung golome distrik wiringgambut, Senin (01/0/2021) pagi.

Kapolres Lanny jaya AKBP Daniel T Prionggo yang di dampingi kasat binmas IPDA H. Amir bersama personil sat binmas dalam kegiatan ini memberikan sambutan bahwa kedatangannya di tengah masyarakat guna meningkatkan silahturahmi dan menjalin kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang menerima kami dari pihak kepolisian dgn baik,kami hadir guna melakukan silahturahmi kepada masyarakat kampung golome, Saya juga mengajak kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di kab.lanny jaya khususnya di kampung golome di tengah pandemi covid19,jika ada hal – hal yang mengganggu Kamtibmas agar segera melapor ke pihak yang berwajib,”ujar Kapolres.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga mengingatkan masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Sementara itu di tempat yang sama kepala kampung golome bapak kolari jigwa sangat mengapresiasi kegiatan kepolisian dan akan mendukung dan bekerjasama untuk slelau menjaga Kamtibmas di kampung golome distrik wiringgambut.

“Saya selaku kepala kampung golome beserta masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian kuhususnya Kapolres Lanny jaya dan anggota yang hadir di sini,tentunya kami akan mendukung dan bekerjasama bersama polri dalam menjaga Kamtibmas serta kami akan selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah guna mencegah penularan virus Covid19 di kab Lanny jaya,”pungkas bapak kolari jidwa.

Di akhir kegiatan Kapolres Lanny jaya menyerahkan bantuan berupa beras selanjutnya kegiatan di akhiri dengan acara ramah tamah makan bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Sambas bersama Dishub Sambas Kota Gelar Ramp Check Bus, Travel, Angkutan Umum Cegah Laka Fatal
Anggota Polsek Tebas melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebas
Polisi Sahabat Anak Bersama Satlantas Polres Sambas dan TK RA Akhlak Mulia
Polsek Paloh Patroli Dialogis Sambangi Warga Dalam Menjaga Kondusifitas
Kapolsek Subah Iptu Ircam dan Anggota Polsek Subah mengahadiri kegiatan Tradisi budaya Berape' Sawa Peresmian di desa Balai Gemuruh kec. Subah Kab Sambas.
Polsek Sambas laksanakan pengamanan kegiatan pasar malam dalam Hello Sambas Festival tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox