[language-switcher]
Beranda  Berita

Operasi Yustisi, Polsek Samarinda Seberang Edukasi Warga Patuh Protokol Kesehatan

Samarinda – Guna meminimalisir penyebaran virus corona, Polsek Samarinda Seberang kembali melaksanakan operasi yustisi, Jum’at (29/01/2021). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisipilinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Pelaksanaan Operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Samarinda Seberang Akp Hardi SH dengan lokasi Jln Sultan Hasanuddin Samarinda Seberang.

“Polsek Samarinda Seberang secara rutin selalu giatkan operasi yustisi secara dialogis agar dapat meminimalisir angka penyebaran covid-19 di daerah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir,” kata Hardi.

Sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Bila ditemukan pelanggar, makan akan langsung dilakukan dilakukan tindakan berupa teguran lisan.

Lanjut Hardi,” kegiatan ini adalah bentuk upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan.”

“Kita edukasi warga agar mereka menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, sejauh ini kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan Polsek Samarinda Seberang berjalan dengan lancar.

“Kita berharap masyarakat patuh terhadap arahan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga penyebaran covid-19 di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir dapat terkendali,” terangnya.

Terhadap masyarakat yang tidak memakai masker, oleh Hardi diberikan masker kain sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bupati Klaten sepakati Irjen Pol Ahmad Luthfi; Tiga Pilar jadi Suri tauladan di Masyarakat
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Ciptakan Situasi Kondusif Menjelang Pilkada, Kapolres Singkawang Lakukan Silahturahmi Kepada Perwakilan Tokoh Masyarakat
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas laksanakan sambang dan Patroli Kamtibmas di Kel. Bukit Merdeka dan sampaikan Pesan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox