[language-switcher]
Beranda  Berita

Tekan Penyebaran Wabah Pandemi Covid – 19, Satpolaires Tegal Kota Bagi Bagi Masker

Tegal Kota – Guna Menekan daripada penyebaran Wabah Pandemi Covid-19 yang terjadi pada saat ini, terus dilakukan oleh Polri, TNI dan Pemerintah, seperti yang dilakukan oleh Satpolair Polres Tegal Kota, hari ini Kamis (04/02/2021) melaksanakan Pembagian masker dan himbauan tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di pelabuhan jongor, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal barat kota.

Pada pelaksanaan pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Kasatpolair Polres Tegal AKP Faisal Akbar, S.H.,S.I.K, yang turut didampingi KBO Satpolair Ipda Sugiono, dan enam orang personil Satpolair Polres Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K.,M.H, melalui Kasatpolair menyampaikan guna memutus rantai daripada penyebaran Wabah Pandemi Covid-19 di Wilayah Tegal Kota, kami dari Satpolair melaksanakan pemberian hinbauan dan masker, sekaligus melaksanakan teguran kepada masyarakat yang berada di wilayah perairan, diantaranya kepada para nelayan, pedagang ikan, para pekerja bongkar muat pelabuhan yang tidak menggunakan masker dan tidak menerapkan Protokol kesehatan.

Selain itu Perwira Tiga balok dibahu ini, juga menjelaskan pelaksanaan himbauan ini, kami lakukan dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah, terkait dengan UU No 2, Tahun 2002, serta Intruksi Presiden No 6 tentang implementasi peningkatan Disiplin penegakan Hukum Protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Pandemi Covid-19.

” Sekaligus berdasarkan Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Nomor : Mak/3/IX/2020, Tanggal 21 September 2020, tentang kepatuhan terhadap Protokol kesehatan, dalam pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020, dan Peraturan Walikota Tegal, Nomor 29, Tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan Walikota Tegal, Nomor 13, Tahun 2020, tentang pencegahan peraturan penularan Corona Virus Disease 19, di Tegal Kota”, jelas AKP Faisal Akbar, S.H.,S.I.K.

Alhamdulilah selama acara berlangsung, berjalan dengan aman, damai dan kondusif, dan dilaksanakan sesuai dengan SOP Protokol kesehatan, Tutup Kasatpolair Polres Tegal Kota AKP Faisal Akbar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

menindaklanjuti keluhan masyarakat ketika dipagi hari sering terjadi kemacetan dijalan raya dan ada beberapa oknum yang memakai knalpot brong Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT sigap dengan langsung memberikan arahannya kepada personel satuan lalu lintas Polres Pagaralam. 
Pelayanan Pagi Polsek Camplong Kepada Masyarakat dan Pelajar
Oleh raga bersama seperti melaksanakan giat bersepeda bersama dengan rute Polsek pagar alam selatan menuju GOR yang ada daerah keban agung
Pelaksanaan Commander Wish Polsek Robatal Di Pasar Jelgung
Polsek Tambelangan Sukseskan Pembinaan Ketahanan Pangan Di Wilayah Kecamatan Tambelangan
Kapolres Kutim Bersama Disnaker Kutim Gelar Silaturahmi Dengan Apindo, Kadin, dan Buruh se – Kutai Timur
Lihat Semua
WordPress Lightbox