[language-switcher]
Beranda  Berita

Tekan Penyebaran Wabah Pandemi Covid – 19, Satpolaires Tegal Kota Bagi Bagi Masker

Tegal Kota – Guna Menekan daripada penyebaran Wabah Pandemi Covid-19 yang terjadi pada saat ini, terus dilakukan oleh Polri, TNI dan Pemerintah, seperti yang dilakukan oleh Satpolair Polres Tegal Kota, hari ini Kamis (04/02/2021) melaksanakan Pembagian masker dan himbauan tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di pelabuhan jongor, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal barat kota.

Pada pelaksanaan pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Kasatpolair Polres Tegal AKP Faisal Akbar, S.H.,S.I.K, yang turut didampingi KBO Satpolair Ipda Sugiono, dan enam orang personil Satpolair Polres Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K.,M.H, melalui Kasatpolair menyampaikan guna memutus rantai daripada penyebaran Wabah Pandemi Covid-19 di Wilayah Tegal Kota, kami dari Satpolair melaksanakan pemberian hinbauan dan masker, sekaligus melaksanakan teguran kepada masyarakat yang berada di wilayah perairan, diantaranya kepada para nelayan, pedagang ikan, para pekerja bongkar muat pelabuhan yang tidak menggunakan masker dan tidak menerapkan Protokol kesehatan.

Selain itu Perwira Tiga balok dibahu ini, juga menjelaskan pelaksanaan himbauan ini, kami lakukan dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah, terkait dengan UU No 2, Tahun 2002, serta Intruksi Presiden No 6 tentang implementasi peningkatan Disiplin penegakan Hukum Protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Pandemi Covid-19.

” Sekaligus berdasarkan Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Nomor : Mak/3/IX/2020, Tanggal 21 September 2020, tentang kepatuhan terhadap Protokol kesehatan, dalam pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020, dan Peraturan Walikota Tegal, Nomor 29, Tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan Walikota Tegal, Nomor 13, Tahun 2020, tentang pencegahan peraturan penularan Corona Virus Disease 19, di Tegal Kota”, jelas AKP Faisal Akbar, S.H.,S.I.K.

Alhamdulilah selama acara berlangsung, berjalan dengan aman, damai dan kondusif, dan dilaksanakan sesuai dengan SOP Protokol kesehatan, Tutup Kasatpolair Polres Tegal Kota AKP Faisal Akbar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Polisi Berikan Sosialisasi Pencegahan Bullying Kepada Siswa
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Lihat Semua
WordPress Lightbox