[language-switcher]
Beranda  Berita

13 5

 

Blitar – Langkah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Doko, personil Polsek Doko melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan membagikan masker kepada masyarakat, Minggu (7/2/2021).

Kegiatan ini bertujuan sebagai langkah dalam mendukung pemerintah untuk bersama-sama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kegiatan ini di selenggarakan di jalan raya Desa Genengan dan Desa Suru Kecamatan Doko Kabupaten Blitar.

“Kegiatan ini kami lakukan di sela-sela pelaksanaan operasi yustisi dan selanjutnya kami bagikan masker kepada warga yang kita jumpai,” ucap AIPTU Timbul selaku KSPK Polsek Doko.

 

Hal ini bertujuan untuk bersama-sama dalam upaya mencegah penyebaran covid-19. Mengingat Kabupaten Blitar masuk zona merah.

Dari hasil kegiatan kita masih jumpai ada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, mereka menganggap biasa dan tidak menggunakan masker sehingga kami lakukan penindakn dengan sanksi Push Up selanjutnya kita bagikan masker dengan menghimbau untuk memakai masker kemana saja,” tambah Timbul.

 

Di tempat terpisah Kapolsek Doko IPTU Heri S.H mengatakan bahwa pelaksanaan operasi yustisi bagi masker sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid-19 serta penindakan disiplin patuh protokol kesehatan.

“Kita terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak, dan menjaga kebersihan, hal ini kita lakukan dengan humanis dan tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya sehingga rantai penyebaran Covid -19 dapat dicegah,” jelas IPTU Heri S.H.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tim Opsnal Beruang Hitam Satreskrim Polres Pali Berhasil Menangkap Pelaku Tindak Pencurian Dengan Pemberatan Yang Beraksi Di Kab. PALI
POLSEK KUTOREJO LAKSANAKAN JUMAT CURHAT BERSAMA PETANI DESA SIMBARINGIN
Jumat Curhat, Polsek Bangsal Terima Saran Dan Masukan Warga Masyarakat
Program Jumat Curhat Polsek Pacet Bersama Perangkat Desa Cembor
Polsek Penukal Abab Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Di Kec. Abab Dalam Rangka Zero Konflik pasca Pemilu dan Pilkada 2024.
KEGIATAN JUM’AT CURHAT “DUREN TRAWAN” (DUDUK BARENG MITRA KAMTIBMAS) POLRES MOJOKERTO DI PENDOPO BALAI DESA SUMENGKO KEC. JATIREJO KAB. MOJOKERTO
Lihat Semua
WordPress Lightbox