[language-switcher]
Beranda  Berita

Petugas Gabungan Dan Warga Bontang, Bersinergi Bersihkan Puing Kebakaran

Bontang – Hari ini Kamis (11/2/2021) pagi dilaksanakan Kerja bakti massal untuk membersihkan sisa-sisa kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan. Selain secara manual, pembersihan puing kebakaran juga dibantu alat berat bantuan dari Pupuk Kaltim.

Kerja bakti melibatkan ratusan petugas gabungan yang terdiri dari personil TNI, Polri, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bontang, Staf Kelurahan Loktuan, dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Kelurahan Loktuan.

Hadir dalam kegiatan Kerja Bakti ini Dandim 0908/BTG Letkol Arh Choirul Huda, Asisten I Pemkot Bontang HM Bahri, Kapolsek Bontang Utara IPTU Ahmad Said, Sekretaris Satpol PP Sutrisno, Lurah Loktuan Takwin, dan Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris.

Diharapkan pembersihan area kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan dapat diselesaikan dalam satu hingga dua hari kedepan. Ini dimaksudkan areal kebakaran yang telah bersihkan itu dapat digunakan untuk berjualan sementara. Nantinya Pedagang dapat membuka lapak-lapak semi permanen di lokasi bekas kebakaran.

Dalam kegiatan Kerja Bakti ini, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbah Humas AKP H. Suyono, kepada media ini meminta beberapa titik yang masih diberi tanda garis polisi (police line) tidak ikut dibersihkan.

Lantaran lokasi yang dipasang Police Line tersebut masih dalam tahap pemeriksaan dan penyelidikan, jadi tidak semua area pasar yang kebakar bisa dibersihkan, kata AKP Suyono.

Kasubbag Humas, juga berharap agar masyarakat tetap tenang, tidak percaya terhadap isu-isu atau berita yang belum tentu kebenarannya yang akan membuat situasi Kamtibmas Kota Bontang menjadi tidak kondusif.

“percayakan kepada kami dalam hal ini Polres Bontang, saat ini kami masih bekerja melakukan penyelidikan, meminta keterangan para saksi, melakukan pemeriksaan dan penelitian di TKP”, hasilnya akan kita sampaikan kepada publik, ujar Suyono.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota melaksanakan kegiatan sambang warga di Kelurahan Sudirejo II, tepatnya di Jalan Saudara
Polres Brebes Siapkan Kompi Siaga Kamtibmas Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Akhir Pekan
Kapolda Bersama Personel Laksanakan Olahraga Jalan Sehat Dengan Jarak Tempuh 4 KM
Senyum Bahagia Anak-Anak Hiasi Doa Bersama dan Santunan di Masjid Polres Malang
150 CASIS Pengiriman Polres Bangka Ikuti Tes Kesehatan Tahap Satu
Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Limbangan Intens Patroli Operasi Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi
Lihat Semua
WordPress Lightbox