[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Babulu Himbau Warga Desa Rawa Mulia Untuk Taati Protokol Kesehatan

PPU – Sebagai antisipasi mewabahnya virus covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Babulu Polres PPU Polda Kaltim memberikan himbauan tentang pencegahan wabah virus corona/ covid-19 di desa binaanya, Seperti Kamis (25/2/21).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Rawa Mulia memberi himbauan kepada warga masyarakat dengan Adanya Pandemi Covid-19 supaya mematuhi Protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, sering mencuci tangan, tetap dirumah, dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah, kurangi aktifitas di luar rumah untuk kita semua dan untuk indonesia.

“ Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas ,” ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H.

” Himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar daerah untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara,” pungkas Kombes Pol Ade Yaya.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Piket Pawas Polresta Deli Serdang Periksa Kehadiran Personel Piket Serta Rutin Cek Dan Mengontrol Ruang Tahanan
Polres Sibolga Laksanakan Jumat Curhat, Tampung Curhatan Masyarakat.
Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan Bersama untuk kelancaran Percepatan Pembangunan PSN Bendungan Lau Simeme
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Jemaah Sholat Jumat Nyaman, Polres Sibolga Gelar Personil Laksanakan Pengamanan Di Mesjid.
Dukung Percepatan Pembangunan, Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Lihat Semua
WordPress Lightbox