[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Banten Gelar Anev Opsnal Melalui Video Conference

 

Kepolisian Daerah (Polda) Banten gelar anev Opsnal dengan para Kapolres/ta melalui video conference yang dilaksanakan di ruang vicon Mapolda Banten, Senin (22/02/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H.,M.H.,M.B.A didampingi Wakapol Banten dan dihadiri oleh PJU Polda Banten, Kapolres/Ta Jajaran Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A mengatakan bahwa anev ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan di wilayah hukum masing-masing Polres jajaran Polda Banten.

“Ini untuk menganalisa dan mengevaluasi data Opsnal dari wilayah Polres/Ta terkait situasi Kamtibmas terikini di wilayah hukum Polda Banten. Sehingga terkompulirnya data yang valid dari Polres/Ta,” ujar Rudy.

Dalam kesempatan anev tersebut, Rudy Heriyanto juga mengimbau kepada para Kapolres/Ta Jajaran agar berupaya menciptkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polda Banten.

“Saya berharap agar para Kapolres/Ta Jajaran segera bertindak cepat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten. Dengan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di daerah tingkat kriminalitasnya tinggi, serta selalu berikan himbauan atau pesan-pesan kepada masyarakat agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Polda Banten,” tutur Rudy.

Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Suhandana Cakra Wijaya S.I.K juga menyampaikan agar para Kapolres/Ta melaksanakan deteksi dini seputar intelijen yang kemungkinan akan terjadi di wilayah hukum Polda Banten dalam waktu dekat.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengimbau masyarakat Banten untuk selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kami dari Polda Banten tidak pernah bosan untuk selalu mengimbau, mengingatkan masyarakat Banten agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi disekitar kita,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dukung Percepatan Pembangunan, Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Polri Bagikan Makanan dan Minuman ke Masjid   
Gaktibplin Sipropam Polres Berau di Polsek Pulau Derawan
Bhabinkamtibmas Kampung Pilanjau Imbau Warga Waspada terhadap Narkoba dan Berita Hoax
Polsek Besuki Gelar Pos Pagi Bantu Penyeberangan dan Pengaturan Arus Lalin
Bhabinkamtibmas Kampung Gunung Sari Sambangi Warga untuk Tingkatkan Kewaspadaan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox