[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Tanjungpinang Kembali Buka Dapur Umum Bagikan Makanan Gratis kepada Masyarakat

WhatsApp Image 2021 03 08 at 15.40.24

TANJUNGPINANG – Menghadapi situasi di masa pandemi Covid-19, Polres Tanjungpinang kembali menggelar dapur umum membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat terdampak penyebaran wabah Covid-19, Senin (08/03/21).

Dapur Polres Tanjungpinang dilaksanakan dengan membagikan nasi dan lauknya yang dibungkus beserta air mineral dan dibagikan kepada masyarakat yang secara langsung terdampak dan mengalami kesulitan dimasa pendemi virus Covid-19 seperti pemulung, penjual koran, petugas kebersihan, pedagang kaki lima, petugas parkir, dan warga kurang mampu disekitar Jl. Raya Dompak Tanjungpinang.

Dalam kegiatan dapur lapangan ini, personil Polres Tanjungpinang membagikan 65 bungkus nasi bungkus di lokasi Jl. RH. Fisabilliah Tanjungpinang, Jl. Kapitan Tanjungpinang, Jl. Sei Jang Tanjungpinang, Jl. Sultan Mahmud Tanjungpinang, Jl. Ir. Juanda Tanjungpinang, Jl. Basuki Rahmad Tanjungpinang, Jl. Raya Dompak Tanjungpinang.

WhatsApp Image 2021 03 08 at 15.40.28

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H S.IK melalui Kassubag Humas Polres Tanjungpinang IPTU Suprihadi menyampaikan bahwa Kegiatan ini digelar dalam Rangka Operasi Aman Nusa II dan secara rutin dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan membantu meringankan beban warga masyarakat walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak.

“Dalam pelaksanaannya kita juga menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan (4M) yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan”, tutup Kassubag Humas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Nusaniwe Pimpin Patroli dan Sambang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light layani masyarakat mobile objek rawan mencegah Geng-Motor, Kejahatan Jalanan dan 3C di Wilayah Hukumnya
Polsek Karau Kuala Gencar Beri Imbauan, Cegah Kebakaran Hutan
Personel Polsek Jenamas Gencar Beri Imbauan Larangan Penambangan Tanpa Izin
Tragedi di Danau Galian Maros, Mayat Lansia Ditemukan Mengapung
Polsek Dusut Gencar Sosialisasikan Larangan Penambangan Tanpa Izin
Lihat Semua
WordPress Lightbox