[language-switcher]
Beranda  Berita

Kegiatan Penandatangan MoU Perumahan Bersubsidi Polres OKU

POLRESOKUNews- Senin (15/03/2021) sekira pukul. 07.30 Wib bertempat di Halaman Mapolres Oku dilaksanakan kegiatan Penandatangan MoU Perumahan Bersubsidi antara Polres OKU dengan pihak PT. Sion Properti dan Bank Syariah Indonesia.

Kegiatan Penandatangan MoU Perumahan Bersubsidi ini dihadiri oleh Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., diikuti oleh Waka Polres Oku Kompol C.S., Panjaitan, S.E., M.SI., bersama PJU.Kemudian juga di hadiri oleh Branch Manager Bank Syariah Indonesia Bapak Taufik dan Komisaris PT. Sion Properti Bapak Anwar Mangungsong.

Peserta Penandatangan MoU Perumahan Bersubsidi Polres OKU, di ikuti pasukan Personil Sat Sabhara, Personil Sat Lantas, Personil Staff Gabungan Polres OKU, Personil Gabungan Polsek Jajaran Polres OKU, Personil Sat Intelkam, Personil Sat Reskrim dan Personil Sat Resnarkoba.Sebelum pelaksanaan Penandatangan MoU Perumahan Bersubsidi, Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan penandatanganan MOU perumahan bersubsidi yang awalnya acara ini akan dilaksanakan di Polda dihadapan oleh Bapak Kapolda tapi pelaksanaannya diserahkan ke masing-masing Polres.

Kegiatan ini termasuk dalam rangka 100 hari program Kapolri dalam giat kesejahteraan personil, rencananya kita akan undang Bapak Kapolda, yang masih berminat untuk perumahan silakan nanti langsung menghadap bapak Waka atau kabag Sumda. Ujarnya.

Kegiatan Penandatangan MoU Perumahan Bersubsidi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan personil Polres OKU Melalui Program 100 Hari Kapolri yang bekerja sama dengan Developer PT. Sion Properti dan PT. Bank Syariah Indonesia.

Pihak Developer PT. Sion Properti memberikan promo untuk DP 0% artinya dengan hanya melengkapi persyaratan administrasi, anggota Polres OKU sudah bisa memiliki rumah dengan varian Type 36, type 45, type 60 dan type 70. Adapun Lokasi perumahan yang telah disiapkan oleh Developer yaitu sebagai berikut:
– Perumahan Tiga Berlian Residence
– Perumahan Sion Permata Indah
– Perumahan Sion Permata Indah Tahap II
– Perumahan Sion Permata Indah Tahap III
(Jl. Letkol H. Mahmud Abu Hasan Kel. Batu Kuning Kec. Baturaja Barat Kab. OKU)

Kemudian pihak PT. BSI siap mensukseskan dan mengembangkan pembiayaan properti atau perumahan bersubsidi, dikarenakan melihat potensi dan besarnya kebutuhan terutama perumahan, dengan segala kemudahan diantaranya angsuran yang tetap dan ringan, bebas biaya administrasi dan untuk akad murabahah, serta sesuai prinsip syariah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Pekalongan Barat Gencarkan Patroli Dialogis, Implementasi Polri Hadir
Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, Sat. Samapta Polres Pekalongan Kota Intensifkan Patroli Dialogis
Polsek Pekalongan Timur Berikan Imbauan Kamtibmas Saat Patroli Dialogis
Kuatkan sinergitas Polres Semarang dan Media, Kapolres gelar silaturahmi.
Polsek Pesantren Patroli Proliman Blue Light ke Obyek Vital
Antisipasi 3C, Polsek Mojoroto melakukan Patroli Harkamtibmas ke Obyek Vital
Lihat Semua
WordPress Lightbox