[language-switcher]
Beranda  Berita

Ancam Warga, Ruli Si Pemasang Pagar Beton di Ciledug Ditunggu Polisi

PMJ NEWS – Polres Metro Tangerang masih menunggu kedatangan Ruli, pria yang memasang pagar beton di Jalan Akasia, Ciledug, Kota Tangerang. Ia dipanggil untuk dimintai keterangan terkait laporan Hadiyanti atau Yanti (55) yang melaporkan tindakan pengancaman golok oleh terlapor dalam hal ini Ruli.

Yanti merupakan istri dari almarhum Munir yang membeli lahan bekas kolam renang milik keluarga Ruli dalam lelang di bank seharga Rp900 juta beberapa tahun lalu. Namun berjalan waktu justru dilakukan pemasangan pagar beton setinggi 2 meter olehuli sehingga mempersulit warga untuk melintas.

Dikatakan Yanti, ancaman terjadi saat pagar beton itu roboh akibat banjir pada Februari 2021 lalu. Saat itu Ruli datang membawa golok dan mengancam Yanti sebagai pelaku yang membuat pagar beton itu roboh.

Padahal, saat itu rumah Yanti juga direndam banjir setinggi dada orang dewasa. Bahkan Ruli juga mengancam kedua cucu Yanti dengan golok sambil menunjuk-nunjuk. Peristiwa ini kemudian dilaporkan Yanti ke Polrestro Tangerang.

“Inikan laporan bahwa ada pengancaman dari Bapak Ruli yang mengaku yang membuat pagar, kepada Bu Hadiyanti. Ini pemanggilan pertama. Saksi dari Ibu Yanti yang melapor sudah diperiksa. Tetapi ada jiga saksi lain yang dimintai keterangan oleh petugas. Kita tunggu kedatangannya,” kata Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatima, Rabu (17/3/2021).

Pagar beton telah dirobohkan secara paksa oleh petugas Satpol PP Kota Tangerang, pagi tadi. Ruli sendiri tak ada di lokasi saat pagar dirobohkan.

“Mestinya dia hadir di Polrestro Tangerang hari ini. Kita butuh keterangannya. Kami sudah melakukan pemanggilan kepada Ruli, kalau hari ini tidak datang akan kami lakukan pemanggilan berikutnya. Ya kita masih menunggu ya,” tegas Deonijiu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Labuapi Gencarkan Patroli KRYD, Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif
Kapolda Sumsel Sambut Kedatangan Kabareskrim Polri dan Tamu Undangan VIP Wisudawan Akpol 91 di Bandara SMB II Palembang
Momen Minggu Kasih, Warga Pertanyakan Pembuatan SIM di Polresta Bulungan dengan Diwajibkan Sertifikat yang Terakreditasi
Kapolres OKI Tinjau Lokasi Kebakaran di SMA N 3 Unggulan Kayuagung dan Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa
Polsek Gerung Gelar Program Minggu Kasih, Sinergi Polri dan Masyarakat Jaga Kamtibmas
Ibadah Minggu di Gereja Katolik St. Antonius Pandua Tigaraja Berjalan Lancar
Lihat Semua
WordPress Lightbox