[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Bali pimpin upacara sertijab Waka Polda Bali

Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., pimpin upacara sertijab Waka Polda Bali, dari Brigjen Pol Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H., kepada Waka Polda Bali yang baru Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si., di gedung PRG Polda Bali, pada rabu (17/03/2021).

Upacara sertijab Waka Polda Bali dihadiri juga seluruh PJU Polda Bali, Kapolres/ta jajaran Polda Bali dan Ketua PD Bhayangkari Bali serta pengurus Bhayangkari, namun upacara tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan terimakasih kepada Brigjen Pol Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H., beserta ibu selama menjabat Waka Polda Bali, sudah menunjukan dedikasi yang sangat baik dalam pelaksanaan tugas, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang sangat kondusif.

Kapolda Bali juga mengucapkan selamat dan sukses ditempat tugas yang baru Bareskrim Polri dan dipercaya oleh pimpinan sebagai Kepala Operasi Nemangkawi di wilayah hukum Polda Papua.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., megucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si., beserta ibu dan selamat bertugas sebagai Waka Polda Bali.

Semoga bisa melanjutkan dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas kita kedepan di Polda Bali, khususnya dalam menangani situasi kamtibmas dan penanganan kepolisian dalam memutus rantai penularan covid-19 diwilayah hukum Polda Bali, ucap Kapolda.

Upacara Sertijab Waka Polda Bali dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas, penyerahan cindramata dan Foto Bersama.

upacara berlangsung lancar, tertib, pebuh rasa kekeluargaan dan tentunya sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polres Bangka Terjunkan Personel Amankan Kegiatan Perayaan HUT Sungailiat Yang Ke 258 Tahun
Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional di SMKN 1, Ini Pesan Kapolsek Minas
Sayang Dengan Warganya, Polisi NYINYII Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga, Himbau Pengguna Jalan Agar Tertib Lalu Lintas.
Kapolsek Aruta Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Masuk Bandara Ngurah Rai Mobil Box dan Mobil Barang Lainnya di Periksa Intensif
Polres Belitung Timur Sukses Amankan Sidang Penetapan Calon Terpilih DPRD
Lihat Semua
WordPress Lightbox