[language-switcher]
Beranda  Berita

KAPOLDA SILATURAHMI KE PONDOK PESANTREN DAN BHAKTI SOSIAL KEPADA MASYARAKAT DAN PELAKU UMKM

humas.polri.go.id – POLDA MALUT, Kepala kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin S.I.K kembali melakukan Kunjungan kerja kewilayahan, yang kali ini dilaksanakan di Polres Tidore Kepulauan dalam rangka mengecek secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tidore Kepulauan. Rabu (11/3).

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Maluku Utara didampingi oleh ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara dan beberapa Pejabat Utama Polda Maluku Utara serta pengurus Bhayangkari Daerah Maluku Utara.

Setibanya di Kota Tidore Kepulauan, Kapolda Maluku Utara menuju Pondok Pesantren Harisul Khairat Ome untuk melakukan kunjungan serta memberikan semangat kepada para santri untuk tetap bersemangat dalam belajar.

“Apabila ada santri yang ingin menjadi anggota Polri semoga Allah SWT memberikan kelancaran, kesuksesan dan Keberkahan sehingga dapat bergabung dengan Institusi Polri”. Ujar Kapolda Maluku Utara.

Selain memberikan semangat, Kapolda Maluku Utara juga melaksanakan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako dan dukungan Finansial.

Usai melaksanakan kunjungan di Pondok Pesantren, Kapolda beserta rombongan menuju Polres Tidore Kepulauan untuk melaksanakan Tatap Muka bersama seluruh Personel dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Kapolda beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolres Tikep AKBP Yohanes Kalung Siram, S.I.K dan seluruh personel Tidore Kepulauan.

Dalam arahannya, Kapolda Maluku Utara menyampaikan tujuan dilaksanakannya Kunjungan yakni guna melihat berjalannya fungsi Kepolisian di Wilayah Polres Tidore Kepulauan guna memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi, disiplin dan keikhlasan dalam pelaksanaan tugas dalam harkamtibmas”. Ujar Kapolda.

Sementara itu Kabidhumas Polda Maluku Utara saat dikonfirmasi menambahkan bahwa, selain pelaksanaan Kunjungan di Ponpes dan Tatap Muka di Polres Tidore Kepulauan, Kapolda Maluku Utara beserta rombongan juga melakukan pembagian alat Protokol Kesehatan dan Bakti Sosial di tiga tempat.

“Pembagian Alat Protokol kesehatan dan Bhakti Sosial juga dilaksanakan di Polres Tikep, Polsek Tidore Selatan dan Polsek Tidore Utara serta pemberian bantuan kepada UMKM Rumah Tenun dan Kopi Dabe dengan tujuan percepatan pemulihan ekonomi Nasional dampak Covid-19”. Jelas Kabidhumas.

Ia menambahkan, Kapolda beserta rombongan juga melaksanakan Ziarah Makam Pahlawan Sultan Nuku.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Rakor Pengamanan Arus Balik Idul Fitri, Kakorlantas:Stamina Pengemudi Menjadi Yang Utama
Dirgakkum Nyatakan Pelanggar Lalu Lintas Arus Mudik Menurun
Kendaraan dari Arah Batang menuju Jakarta Masih di Bawah Parameter, Korlantas Polri Tunda Rekayasa Lalin One Way
One Way Tol Kalikangkung-Cipali Resmi Ditunda
One Way Tol Kalikangkung-Cipali Resmi Ditunda
Korlantas Akan Tambah Reflector dan Siagakan Petugas di Contraflow Saat Arus Balik Balik
Ganjil Genap Arus Mudik Dimulai Besok, Polri Tegaskan Telah Masif Sosialisasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Sat Samapta Polres Tulungagung Gelar Patroli Presisi
Personel Pos Yan Gemah Lakukan Pengamanan dan Bantu Penyeberangan didepan Pintu Masuk Pantai
Dokkes Polres Tulang Bawang Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Petugas dan Pemudik
Polsek Perdagangan Amankan Proses Angkutan Lebaran di Stasiun KA Perlanaan
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Satgasus Kriminal Ringkus Pelaku Curi 2 Dua Ekor Sapi di Way Kanan
Berikan Rasa Aman dan Nyaman Libur Lebaran, Personil Ditpamobvit Polda Lampung Lakukan Patroli di Pantai
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor