[language-switcher]
Beranda  Berita

Binmas Noken Polri Silahturahmi Ke Mahasiswa Kabupaten Biak Di Kota Jayapura

Jayapura – Binmas Noken Polri silahturahmi ke Asrama Mahasiswa Kabupaten Biak di Abepura kota jayapura dalam rangka membangun komunikasi untuk menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan pekan olaraga nasional (PON) yang ke XX di papua dan sosialisasi penerimaan bintara noken polri serta penyuluhan protokol Kesehatan, Selasa (30/03/2021).

Silahturahmi Binmas Noken Polri ke Asrama mahasiswa kabupaten Biak itu dipimpin langsung oleh Kaposko Binmas Noken Polri wilayah Jayapura, AKBP. Yamin D. Priono, SIK.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, bukan hanya semata-mata menjadi tanggung jawab kepolisian, melaikan perlunya peran mahasiswa untuk membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas di sekitar tempat dimana kita berada,” ucap Kaposko Binmas Noken Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kaposko Binmas Noken Polri, wilayah jayapura, juga Perkenalan satgas Binmas noken, serta tugas Satgas Binmas Noken dan Filosofi Noken, kepada para mahasiswa dan menyampaikan sosialisasi penerimaan Bintara Noken Polri sebanyak 2000 orang khusus Polda Papua Tahun 2021, sosialisasi tentang Vaksin untuk Covid 19, juga isu rasis dan kamtibmas khususnya disekitar asrama, serta dukungan untuk mensukseskan PON XX tahun 2021 di Papua.

Ketua asrama Putra, Kabupaten Biak, Jhon Kris Kafiar Diakhir kegiatan tersebut, saat dimintai keterangan mengatakan, kami sangat berterimakasih atas kunjungan Binmas Noken Polri ke Asrama Mahasiswa Kabupaten Biak, dan harapan kami kedepanya, kegiatan silaturahmi kamtibmas ini terus berlanjut.

“Kepada masyarakat untuk mari kita mendukung pemerintah dalam membangun papua sehingga kedepannya papua bisa dapat berkebang sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkas Ketua Asrama Putra.

Ketua Asrama Putri Mahasiswi Biak, Ona Wati Pondayar pada kesempatan tersebut juga mengajak kepada semua masyarakat untuk, mari bersama mendukung PON XX di papua mendatang sehingga berjalan dengan baik, aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Disela-sela kegiatan tersebut, Yustinus Wospakrik Mahasiwa Fakultas Ekonomi Uncen, memberikan pemahamanya bahwa, Indonesia ini milik Papua sehingga beragam suku yang ada di papua mari kita bergandengan tangan jaga papua agar tetap milik Indonesia.

Silahturami tersebut dikahiri dengan penyerahan Sembako dari Binmas Noken Polri yang diterima langsung oleh ketua asrama putra Mahasiswa kabupaten Biak, Jhon Kris Kafiar dan Ketua Asrama Putri Mahasiswi Kabupaten Biak, Ona Wati Pondayar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Sukaraja Kunjungi Camat Sukaraja Lakukan Sambang dan Perkenalan Diri
Polresta Mamuju Gandeng Kimia Farma Gelar Pemeriksaan Kesehatan Lanjutan Bagi Personilnya
Tersangka Bandar Narkoba Sabu dan Ekstasi di Desa Awal Terusan, Kabupaten Oki Diamankan oleh Sat Narkoba Polres OKI
Cegah Kriminalitas, Polsek Randuagung Patroli Toko Emas
Pengamanan Pelabuhan Padangbai Bali Diperketat Jelang WWF 2024
Polsek Nyalindung Polres Sukabumi: Kegiatan Safari Subuh Membangun Kemitraan dengan Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox