[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Selopuro Polres Blitar Melakukan Patroli Perbankan Di siang hari

1 23

 

Blitar – Rabu 07April 2021 Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan untuk mengantisipasi tindak Kriminalitas di masa pandemi Covid-19, Polsek Delopuro Polres Blitar rutin melaksanakan Patroli Perbankan di Wilayah hukum Polsek Selopuro.

Seperti yang dilakukan regu patroli Polsek Selopuro yang dipimpin aiptu Anang riza melakukan patroli dengan menyasar Perbankan Kantor BRI Atm Bni juga pasar/pertokoan di wilayah selopuro dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan juga pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang ada di tempat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut kami melakukan patroli di kantor BRI Atm Bni diwaktu dini hari terutama pada jam-jam rawan dan berdialogis dengan nasabah yang akan bertransaksi baik di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang du jumpai. Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk digunakan mengambil serta mentranfers uang sewaktu waktu di Mesin ATM baik untuk keperluan apapun sehingga kami pun menitipkan pesan pesan Kamtibmas kepada nasabah agar berhati hati serta waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan. Selain itu kami juga menyampaikan himbauan kepada petugas pelayanan Bank BRI untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan saat melakukan pelayanan guna cegah penyebaran Covid-19, Ucap Aiptu Anang riza.

Secara terpisah Kapolsek selopuro menegaskan bahwa Patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggotanya di Obyek Vital Perbankan terutama di Kantor BRI , Atm Bni serta pertokoan/pasar selopuro rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif selama masa pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Selopuro, Tegas Iptu Suhartono, S.h

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satreskrim Polresta Bandar Lampung Backup Penangkapan Tersangka Pembunuhan Wanita Hamil di Jakut
Sat Lantas Polres Simalungun Memggelar Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalulintas, Tingkatkan Kesadaran Tertib Lalu Lintas
Jaga Kebersihan, Polsek Pollung bersama Personel melaksanakan Kurve Mako Polsek Pollung.
Polsek Pollung Gelar Jumat Curhat Untuk Dengarkan Keluhan Warga.
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Pollung Melaksanakan Himbauan Terhadap Warga.
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli ke SPBU Nagasaribu III.
Lihat Semua
WordPress Lightbox