[language-switcher]
Beranda  Berita

Pemilihan BPD Desa Lembak berjalan dengan Prokes

Polres Muara Enim – Polsek Lembak melaksanakan giat Pengamanan Pemilihan BPD Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten  Muara Enim, rabu (07/04/2021)

Kegiatan Pemilihan BPD Desa Lembak tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatiakan protokol kesehatan covid dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dan panitia juga menyiapkan masker dan tempat mencuci tangan.

Kegiatan Pemilihan BPD Desa Lembak dari hasil pemilihan tersebut di Dusun I diikuti oleh 7 peserta calon dengan hasil perolehan suara Achmad Abdi Saputra 22 suara, Dwi Sugeng Winarko : 55 suara, Fauzan Palaha,SE : 36 suara, Iklim Suryadi 8 suara, Lea Candra : 119 suara, Ponisih : 43 suara dan Repiadi : 57 suara. dengan DPT : 447 Mata Pilih, Suara Sah : 340 suara dan Suara Tidak Sah : 5 suara.

Selanjunya di dusun II diikuti 4 peserta yaitu Devi Erpianto : 102 suara, Indra Palepi,S.Pd : 55 suara, Ismail Marzuki : 38 suara dan Yulhadi : 60 suara dengan DPT : 308 Mata Pilih, Suara Sah : 255 suara, Suara Tidak Sah : 8 suara.

Sedangkan Dusun III  diikuti 5 peserta yaitu Antono,S.Sos : 60 suara, H. Didi Hendrawan : 48 suara, Hendri Kresna : 100 suara, Suparno : 38 suara dan Zulkarnain : 59 suara dengan DPT : 360 Mata Pilih, Suara Sah : 305 suara, Suara Tidak Sah : 5 suara.

dilanjutkan dengan dusun IV dengan 2 peserta yaitu Ameng Prido : 92 suara dan Sihit Mahardika : 41 dengan DPT : 143 Mata Pilih, Suara Sah : 133 suara dan Suara Tidak Sah : 3 suara

dan terakhir Perwakilan perempuan sebanyak 5 peserta yaitu Rusdiana : 181 suara, Guna Warsiah : 130 suara, Wahyuni Putri Utami : 298 suara, Tiani Zabida Puti Tivarin : 236 suara dan Aryati, SH : 312 suara dengan DPT : 1438 Mata Pilih, Suara Sah : 1157 suara dan Suara Tidak Sah :  44 suara.

“Pada pemilihan tersebut dilakukan PAM terbuka dan tertutup oleh Personil Polsek Lembak,” ungkap Kapolsek Lembak Akp Sigit  Widodo, S.H., M.M

“selanjutnya Logistik dan hasil rekapitulasi pemilihan BPD tersebut diamankan di kediaman Ketua Panitia Pemilihan BPD tersebut.” Pungkas Akp Sigit

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Rizal Ingatkan Warga Hutaimbaru: Waspada Curanmor dan Hoaks, Jaga Silaturahmi
Aipda J. Butarbutar Sambangi Warga Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jaga Kamtibmas dan Hindari 3C
Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman
Ketegasan Kapolres Pagaralam untuk menjadikan objek wisata gunung dempo menjadi kawasan tertib berlalu lintas demi menciptakan nihilnya laka lantas
Satres Narkoba Polres Tanggamus Berhasil Membekuk 4 orang Tindak Pidana Narkotika
Lihat Semua
WordPress Lightbox