[language-switcher]
Beranda  Berita

MENJELANG BULAN RAMADHAN, BELASAN JERIGEN TUAK DAN BELASAN BOTOL MIRAS DISITA POLSEK DAYEUHKOLOT POLRESTA BANDUNG.

Dipimpin Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman.SE petugas gabungan TNI-Polri-Sat Pol PP sita belasan Jerigen minuman jenis Tuak dan Belasan botol minuman keras berbagai merk dalam kegiatan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) razia penjual minuman keras di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot guna menekan angka kriminalitas dan menjelang bulan Ramadhan. Minggu (11/04/2021). Malam

“Beberapa hari lagi Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan masyarakat khusu melaksanakan ibadah, kita ingin mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang bermula dari minuman keras maka dari itu kita akan terus berupaya mencegah peredaran minuman keras di masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung,” ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE.

Razia yang dilaksanakan kali ini oleh petugas gabungan dari Koramil Dayeuhkolot, Polsek Dayeuhkolot dan Satpol PP Kecamatan Dayeuhkolot di pimpin oleh Kapolsek Dayeuhkolot di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot dan kali ini razia didapatkan kios minuman keras di Jln. Sayuran Dayeuhkolot.

Kompol Tedi Rusman.SE menambahkan, selama bulan Ramadhan razia miras akan terus dilakukan guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot.

“Kita akan terus laksanakan razia miras dan akan tindak tegas aksi premanisme, karena minuman keras salah satu pemicu tindak kejahatan salah satunya premanisme.” Tegas Kompol Tedi Rusman.SE.

Belasan Jerigen miras jenis Tuak dan Belasan botol miras berbagai merk tersebut selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung untuk dihimpun dan selanjutnya kita kirim ke Mako Polresta Bandung untuk dimusnahkan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan
62 Personel Polres Sekadau Ikuti Program Over Weight, Jaga Tubuh Ideal dan Kinerja Maksimal
Pantau Proses Seleksi Penerimaan Polri Terpadu TA. 2024, Kabid Humas Bersama Kabid Dokkes Polda Kaltim Tinjau Langsung Tes Rikkes Tahap I
Jumat Berkah, Satlantas Polres Sekadau Sambangi dan Beri Bantuan Korban Lakalantas
Bhabinkamtibmas Aipda Nanang Yussrah Fitriono Aktif Sosialisasi Pencegahan dan Kesadaran Masyarakat di Desa Pasir Datar Indah
Kapolsek Tenggarong Hadiri Pembukaan MTQ Kecamatan Tenggarong
Lihat Semua
WordPress Lightbox