[language-switcher]
Beranda  Berita

Usai Menjabat Kapolsek Tanralili, Iptu Wahyudin Bergeser sebagai Kanit Intelkam Polsek Turikale

Maros (Sulsel) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maros AKBP Musa Tompubolon SIK SH, Memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), di halaman Mapolres Maros, Rabu pagi (21/4/2021).

Untuk diketahui, Prosesi sertijab ada 8 Perwira PJU Polres Maros yang bergeser diawali dengan pembacaan keputusan Surat Telegram Kapolda Sulsel nomor : STR / 206 / IV /KEP / 2021 dan STR / 207 / IV / KEP / 2021, pertanggal yang sama 13 April 2021. Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Sesuai STR Nomor : STR / 206 / IV / KEP / 2021, Kapolsek Tanralili Iptu Wahyudin SH., dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kanit Intelkam Polsek Turikale Polres Maros, dan sebagai penggantinya Iptu Sugiharto, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Pam Obvit Satsabhara Polres Maros.

Turut Hadir dalam Sertijab tersebut, diantaranya para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Maros yakni, Para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Maros dan Perwakilan anggota Polres Maros yang tetap memperhatikan Prokes prosesi pelaksanaanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Maros AKBP Musa Tompubolon, SIK., SH., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pejabat lama atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polres Maros.

“Setelah nantinya ditempat yang baru sebagai Kanit Intelkam di Polsek Turikale cepat menyusaikan diri sesuai dengan fungsi, tugas pokoknya. semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi. Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar di Polres Maros semoga dapat meneruskan tugas nantinya sebagai Kapolsek Tanralili dan berbaur dengan anggotanya.” ungkapnya.

Dengan begitu, Ia berpesan, agar menyesuaikan diri dan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan Polres Maros.

“Sedangkan terkait pergantian ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dengan demikian, ia berharap Kapolsek Tanralili yang baru dapat melanjutkan tugas – tugas Kapolsek yang lama dan bisa menciptakan Inovasi baru.

“Guna membesarkan nama Polres Maros apalagi sekarang dituntut Inovasi yang brilliant sebagai modal Polres Maros menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” Tegasnya.

6da62157 5ae8 45e1 a017 9fcfa1745cbd 1024x656 1

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Edukasi Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas
Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Bekuk Residivis Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan
Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang Ke SPBU Tambangan Dan Beri Imbauan
Personel Satlantas Polres Batu, Strong Point Wujudkan Arus Lalu Lintas Pagi Hari Yang Lancar
Giatkan Blue Light Patroll, Personel Kepolisian Resor Batu Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif   
Personel Pam Obvit Samapta Polres Batu Patroli Wisata Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Nyaman
Lihat Semua
WordPress Lightbox