[language-switcher]
Beranda  Berita

Kabaintelkam Polri Kunjungi Rumah Duka Almarhum Ketua DPRD Mimika

Mimika – Kabaintelkam Polri, Komjen Pol Paulus Waterpauw melayat kerumah duka Almarhum Ketua DPRD Mimika, Robby Kamaniel Omaleng di Mile 32, Jumat (23/4).

Tiba di rumah duka, Komjen Paulus Waterpauw bersama romobangan didampingi Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinatq, SIK tiba dirumah duka yang dijemput langsung oleh Bupati Mimika, Eltinus Omaleng yang merupakan kakak Almarhum Robby Omaleng.

Pihak keluarga memberikan kesempatan kepada Komjen Pol. Paulus Waterpauw untuk menyampaikan kesan terhadap sosok Almarhum Robby Omaleng semasa hidupnya, serta pesan-pesan kepada semua pihak yang hadir di rumah duka untuk melayat.

“Saya mendapat informasi bahwa besok rencananya Almarhum akan di makamkan, diharapkan agar semua hadir dalam penghormatan terakhir kepada almarhumah. Saya dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak keluarga, saya sebagai pribadi mengakui bahwa beliau pemuda yang luar biasa, memiliki sopan dan santun yang bagus, namun begitulah kehendak Tuhan yang tidak bisa kita ketahui,” ucap Kabaintelkam Polri.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada pihak keluarga atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk mengucapkan sepatah dua patah kata, Tuhan memberkati.

“Satu lagi tambahan dari saya, mohon berkenan kepada masyarakat sekalian karena ini masih masa pandemi Covid-19 untuk selalu memakai masker dan pihak keluarga tolong disiapkan masker sebagai bentuk mencegah pencegahan menyebarnya Covid-19,” tambahnya.

Komjen Pol. Paulus Waterpauw berpesan agar semuanya terus membangun hubungan baik di keluarga maupun di masyarakat, serta saling menjaga dan saling mendoakan dalam membangun kehidupan bersama kedepan.

“Besok Almarhum akan dimakamkan, bolehlah kita semua hadir untuk memberikan pelepasan terakhir kepada Almarhum,” pungkas Kabintelkam Polri Komjen Pol. Paulus Waterpauw.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Saat Hari Libur  May Day , Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Patroli Tempat Wisata
Peringatan Hari Buruh, Polres Barsel Gelar Apel Kesiapsiagaan Personel Berikut Sarpras
Pawas Pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu masyarakat layani mobile objek rawan antisipasi Geng Motor, Kejahatan Jalanan dan 3C di Wilayah Hukumnya
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi Tawuran,3C, kejahatan jalanan dan balapan liar di Wilkumnya
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox