[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Keerom Umumkan Hasil Tes Rikmin Awal Seleksi Penerimaan Bintara Polri Tahun 2021

Keerom – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Keerom telah berlangsung apel yang diikuti seluruh Casis Panda Polres Keerom dalam rangka Pengumuman Seleksi Calon Penerimaan Bintara Polri Tahun 2021, Jumat (23/04).

Dalam giat tersebut Dipimpin oleh Wakapolres Keerom Kompol Muh. Nurbakti, SH.,MH serta didampingi Kabag Sumda Polres Keerom Kompol Yohanis BK dan Dihadiri oleh Para Perwira, Bintara Polres Keerom serta 506 Casis Polri panda Polres Keerom.

Dalam sambutannya Wakapolres Keerom Kompol Muh. Nur Bakti, SH.,MH menyampaikan terima kasih kepada adik-adik Calon Bintara Polri yang sampai saat ini terus semangat, untuk itu harapan kami agar bisa tetap bersabar dan ikhlas sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik.

“Bagi adik-adik yang dinyatakan tidak lulus agar bisa bersabar serta tetap berlatih guna bisa tercapainya cita-cita sebagai anggota Polri yang telah diimpikan oleh adik-adik semua,” ujar Wakapolres.

Kabag sumda Polres Keerom Kompol Yohanis BK juga menyampaikan bahwa untuk hasil Rikmin yang akan dibacakan sebentar ini merupakan keputusan yang telah dikeluarkan oleh Polda Papua untuk Polres Keerom.

“Pelaksanaan pengumuman hasil pemeriksaan Rikmin awal Panda Polres Keerom merupakan tahapan dalam Penerimaan Bintara Polri Tahun 2021 di Polres Keerom,” pungkas Kabag Sumda.

Untuk Casis yang dinyatakan lulus pada Rikmin awal akan dilanjutkan dengan pemeriksaan Kesehatan pertama pada hari Senin, tanggal 26 April 2021, pukul 08.00 Wit, yang bertempat di Gedung Pramuka Arso Swakarsa, Distrik Arso Kabupaten Keerom.

Dengan diumumkanya hasil Rikmin awal Panda Polres Keerom dengan hasil yang TMS (tidak memenuhi syarat) sebanyak 150 orang, sedangkan untuk yang MS (memenuhi syarat) sebanyak 356 orang merupakan tahapan dari proses seleksi penerimaan tersebut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jajaran Polres Boyolali Gelar Patroli Kamtibmas Ciptakan Rasa Aman Jelang Pilkada
Teladani Perjuangan Kartini, Kapolres Kobar Bersama Polwan Gelar Bansos di Kecamatan Pangkalan Banteng
Aipda Hari Saputro Sambang Desa, Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan
Jumat Curhat : Komitmen Peningkatan Pelayanan Polres Kutai Barat
Peduli Sesama Kapolres Kutai Barat Berikan Bansos Kepada Warga Pra Sejahtera.
Kapolres Sumenep melaksanakan Jumat curhat bersama kelompok Tani Sumenep
Lihat Semua
WordPress Lightbox