[language-switcher]
Beranda  Berita

Anggota Keluarga Meninggal Dunia, Polres Ogan Ilir Penuhi Hak Tahanan yang Sedang Berduka

INDRALAYA – Selain penegakan hukum terhadap para pelaku tindak pidana, Polri tetap memberikan hak-hak tersangka yang sedang menjalani proses hukuman. Seperti yang dilakukan Polres Ogan Ilir, Polda Sumatera Selatan. Seorang tahanan bernama Junaidi tertimpa musibah karena anak kandungnya meninggal dunia.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy pun memerintahkan jajarannya untuk mengawal Junaidi menghadiri pemakaman anaknya di Desa Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan.

“Bapak Kapolres menginstruksikan untuk mengawal tahanan menghadiri pemakaman anaknya yang meninggal dunia. Tentunya sesuai SOP yang berlaku,” kata Kasat Sabhara Polres Ogan Ilir, Kompol Makmun Arrasyid.

Makmun melanjutkan, Kapolres juga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Selain mendampingi tahanan menghadiri pemakaman, Polres Ogan Ilir juga memberikan santunan kepada keluarga yang sedang berduka.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Kapolres dan wujud empati terhadap tahanan yang sedang berduka,” ucap Makmun. Setelah kegiatan di Ibul Besar, Sat Sabhara Polres Ogan Ilir melaksanakan patroli di daerah rawan kejahatan di beberapa objek vital di Pemulutan dan Indralaya.

“Kami juga melaksanakan patroli di jalan tol Palindra dan mengatur memantau titik-titik rawan macet,” ungkap Makmun.

“Alhamdulillah, situasi aman, lancar dan kondusif tanpa ditemukan adanya gangguan Kamtibmas,” kata dia menambahkan.(hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Iptu Ngadiyo Melaksanakan Silaturahmi Menyambangi Masyarakat Sekaligus Rutin Kegiatan Patroli Presisi
Aiptu Indra Purwo Laksanakan Polisi RW, Hadir Di Masyarakat
Panit Pam Waster dan Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan patroli dialogis di PT.Indofood Fortuna Makmur.
Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Patroli ke Kawasan Pergudangan Bizlink Sukamulya kec.Cikupa kab.tangerang
Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan patroli di Kawasan Tertentu yaitu PT.Trias Baton Perkasa Plant Pasar Kemis
Tingkatkan Keselamatan Masyarakat di Jalan, Unit Samapta Polsek Pasar Kemis Lakukan Gatur Pagi
Lihat Semua
WordPress Lightbox