[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Desa Kaligrenjeng Polsek Wonotirto Polres Blitar Sosialisasi Kepada Ibu Ibu PKK Dan kader Kesehatan Menjelang Hari Raya Idul Fitri

 

Blitar – Menjelang Hari Kara Idul Fitri tahun ini Bhabinkamtibmas Desa Kaligrenjeng Polsek Wonotirto Polres Blitar Bripka Subari melakukan kegiatan Sosialisasi Keamanan kepada Ibu-ibu PKK dan Kader Kesehatan di Desa Binaannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Kaligrenjeng, Babinkamtibmas Kaligrenjeng, Bhabinsa Kaligrenjeng, Ketua BPD, Ketua LPMD, Bidan Desa Kaligrenjeng, dan Ibu-ibu PKK Desa Kaligrenjeng.

Bripka Subari selaku Bhabinkamtibmas Desa Kaligrenjeng mengatakan bahwa dalam menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas selama bulan puasa ini sampai hari raya idul Fitri yg harus di antisipasi adalah terkait keamanan di wilayah Desa Kaligrenjeng. Kita harus bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dari adanya tindak kejahatan dan modus modus kriminal seperti bentuk penipuan penggelapan pencurian dan lain sebagainya, Ucapnya.

Bripka Subari menambah bahwa guna mendukung PPKM Mikro yang mana dengan situasi pandemi Covid-19 ini mohon kepada seluruh warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, serta Membatasi mobilitas dan interaksi) guna mencegah penularan Covid-19.

Selanjutnya dalam menyikapi terkait PMI ( Pekerja migran Indonesia ) maupun pemudik dari luar daerah apabila ada mohon segera di informasikan ke pada satgas Covid-19 Desa untuk segera di lakukan 3T kepada warga yang baru datang , kemudian di lakukan pendataan dan pengecekan kesehatan. Apabila di temukan gejala atau positif Covid-19 maka akan di bawa ke RS rujukan atau RUSO yang telah disediakan oleh pemerintah guna pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19. Secara umum kegiatan sosialisasi keamanan di Desa Kaligrenjeng berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta selalu menerapkan protokol kesehatan, Jelas Bhabinkamtibmas Desa Kaligrenjeng Bripka Subari.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Lakukan Patroli Intensif, Cegah Tindakan Merugikan Pasca Hasil Kelulusan SMA/SMK
Sambangi SMK Negeri 2 Demak, Unit Kamsel Satlantas Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Dan Safety Riding
Satuan Samapta Polres Bartim Melakukan Sterilisasi Ranmor R4 dan R2 di Mako Polres
Satsamapta Polres Bartim Perketat Keamanan di Mako Polres
Kasat Binmas Polres Bartim Hadiri Peresmian Perubahan Nama PDAM Menjadi PERUMDAM dan Peluncuran Pembayaran E-Channel
Personel Satsamapta Polres Bartim Berjaga di PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Tamiang Layang
Lihat Semua
WordPress Lightbox