[language-switcher]
Beranda  Berita

Polisi Bubarkan Remaja Pesta Miras di Parkiran Mesjid Al Markas Maros

Maros – Sebanyak Delapan remaja yang sedang pesta minuman keras (miras) di pelataran parkir masjid Al Markas Maros, dibubarkan Personil Polsek Turikale Polres Maros, sekitar Pkl 00.30 Wita, Sabtu Dini hari (01/5/2021).

Dengan adanya laporan pengaduan dari masyarakat, unit piket SPKT Polsek Turikale langsung terjun ke TKP dengan menggunakan kendaraan mobil patroli yang dipimpin oleh Aipda Syarifuddin bersama 3 anggota piket fungsi, dan benar menemukan beberapa remaja yang sedang asyik berpesta miras dipelataran parkir mesjid al-markas.

“Saat kita datangi, ternyata di lokasi ditemukan 2 botol miras Botol aqua ukuran 1 (Satu) Liter dan salah satunya masih terisi penuh dengan miras jenis Ballo.” Kata Aipda Syarifuddin.

Kedelapan remaja tersebut langsung dicatat identitasnya dan diberikan pembinaan serta diberikan saksi Sosial dengan berjalan Jongkok sebagai efek jerah. Ucapnya.

“Remaja tersebut berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan sadar bahwa perbuatan yang dilakukannya adalah melanggar norma hukum yang berlaku dimasyarakat.” Pungkas Syarif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat, Kasat Binmas Tampung Aspirasi Warga Desa Lokasari
Kanit Binmas Polsek Lebong Atas Hadiri Pembagian Bansos di Desa Tabeak Blau
Simulasi ini dilakukan menyikapi berbagai dinamika perkembangan yang ada di masyarakat khususnya soal Kamtibmas ataupun guna menghadapi tahapan Pilkada 2024
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas...
Pelaksanaan kegiatan zoom meeting bersama dalam rangka Anev kegiatan pelaksanaan Beyond Trust dan upload pengiriman 15 Link setiap minggunya. 
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Malang Tingkatkan Patroli Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox