Polda DIY, Uncategorized

Hari Buruh Nasional, Polda DIY Turunkan Personel Antisipasi Unras

Dalam rangka pengamanan peringatan Hari Buruh yang jatuh pada hari ini, Sabtu 1 Mei 2021, Polda DIY menggelar apel pengamanan Hari Buruh di Lapangan Mapolda DIY.

Di pimpin oleh Karo Ops Polda DIY, apel pada hari ini juga di hadiri oleh Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar M.Si, Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. serta seluruh Pejabat Utama Polda DIY.

Dalam arahannya, Karo Ops menghimbau agar seluruh anggota yang terlibat pengamanan melaksanakan pengamanan dengan tertib, sabar, humanis serta tidak terpancing emosinya yang berakibat timbulnya hal-hal yang tidak di inginkan.

” Kita laksanakan pengamanan hari buruh ini dengan penuh kesabaran, tidak ada anggota yang membawa senjata api, serta laksanakan pengamanan dengan ikhlas dan humanis, kita jaga agar para buruh yang melaksanakan unjuk rasa bisa menyampaikan aspirasinya tanpa mengganggu aktifitas masyarakat yang lain “, pesan Karo Ops.

Di Yogyakarta sendiri, peringatan hari buruh dilaksanakan di beberapa titik, diantaranya di sekitar kawan Tugu Yogyakarta, sekitar Gedung DPRD dan titik nol.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *