[language-switcher]
Beranda  Berita

KASAT LANTAS PIMPIN PRA PENGETATAN TERHADAP PENGENDARA KENDARAAN YANG MELINTAS DI WILKUM POLRES CIREBON KOTA

Penyekatan pra peniadaan mudik Diperbatasan wilayah kedawung. Dilaksanakan oleh jajaran satuan lalu lintas dipimpin langsung oleh Kasat lantas AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA,S.I.K. M.H. hal ini guna mendukung himbauan pemerintah pusat untuk meniadakan mudik lebaran tahun 2021 atau larangan mudik. Hari ini, pelaksanaan pra penyekatan dilaksanakan bertempat di Pos Kedawung. Minggu (02.05.21) jam 08.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat lantas Polres Ciko, menyatakan ” kegiatan pada hari ini merupakan Kegiatan pengaturan lalu lintas di sekitar wilayah hukum polsek kedawung cirebon kota. Dengan melaksanakan juga Kegiatan penyekatan terhadap kendaraan yang ingin mudik. Kegiatan pemutar balikan terhadap kendaraan yang ingin mudik ke arah jawa. Jelasnya.

Masih jelas kasat lantas ” untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat. Agar bisa mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik lebaran tahun ini. Guna menciptakan kondusifitas dan kesehatan serta untuk keselamatan bersama. Jika memang sangat penting sekali dan harus bepergian. Silahkan lengkapi diri anda dengan surat tugas, surat keterangan sehat dan surat hasil sweb bebas covid19. Mari kita laksanakan lebaran tanpa mudik gunakanlah videocall, semoga semua paham & mengerti dengan keadaan pandemi ini. Serta sebagai informasi pra pengetatan mulai 22 April sampai 5 Mei 2021, dikarenakan banyaknya warga yang mudik lebih awal. Kemudian akan berlanjut dengan kegaiatan pengetatan atas sebutan lain penyekatan tgl 6-17 mei 2021 “. Tegas AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA,S.I.K. M.H yang selalu menjaga imun tubuhnya ini.

Maksud dan tujuan dalam kegiatan ini adalah untuk mengurangi kendaraan yang hendak mudik dan mencegah penyebaran covid 19 dengan memutar balikan pemudik agar tidak terjadi penularan di kampung halaman.Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA,S.I.K. M.H, Kbo Lantas Polres Ciko, Para Kanit Lantas Polres Ciko, Anggota Sat Lantas Polres ciko. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasubbag humas polres Cirebon kota.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Giatkan Blue Light Patroll, Anggota Kepolisian Resor Batu Inginkan Sitkamtibmas Semakin Kondusif   
Personel Polisi RW Tingkatkan Sambang Desa, Agar Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Batu Semakin Kondusif
Anggota Satlantas Polres Batu, Strong Point Untuk Kelancaran Arus Lalu Lintas Pagi Hari
Anggota Pam Obvit Samapta Polres Batu Tingkatkan Giat Patroli Wisata Guna Jaga Kamtibmas
Personel Polsek GB Awai Berikan Imbauan Ajak Cegah Karhutla
Polsek GBA Gencar Ajak Masyarakat Cegah Penambangan Ilegal
Lihat Semua
WordPress Lightbox