[language-switcher]
Beranda  Berita

Silaturahmi Kapolsek Denpasar Utara Dengan Tokoh Puri Peguyangan

Polda Bali – Bertempat di Puri Peguyangan Jalan A Yani, Denpasar, telah dilaksanakan silaturahmi Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H, M.H, dengan tokoh Puri Peguyangan I AA Ngurah Gede Widiada. Kamis, (29/04/21). Maksud dan tujuan dilaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Denut baru, untuk mengenal dan mendekatkan diri ke para tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek serta untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi serta mendapatkan masukan, saran dan pendapat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Denpasar Utara “terangnya.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Denut di dampingi oleh Kanit Samapta Polsek Denut Iptu I Wayan Ada Wiryawan, Kanit Intel Polsek Iptu Bambang Setyanto, Kanit Bimmas Polsek Denut Ipda I Made Sila. Adapun penyampaian dari Kapolsek Denut Iptu Carlos Dolesgit, S.H, M.H, pada intinya Ucapan terima kasih kepada Turah selaku penglingsir Puri beserta keluarga besar Puri Peguyangan, sudah meluangkan waktu menerima kami dalam rangka silaturahmi. Sebagai Kapolsek baru, kami mempernalkan diri dan memperkenalkan para kanit di Polsek Denpasar Utara, kami selalu mohon petunjuk arahan serta wejangan wejangan dari Penglingsir Puri Peguayangan dalam mengemban tugas melayani masyarakat wilayah kecamatan Denpasar Utara dan mohon dukungan semoga dalam melaksanakan tugas tugas di Polsek Denpasar Utara bisa berjalan dengan baik. Semoga silaturahmi kami dengan Puri Peguyangan bisa tetap berkelanjutan dengan harapan bisa bersinergi dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Desa Adat Peguyangan.
Penyapaian Tokoh Puri Peguyangan AA Ngr Gede Widiada Ucapan terima kasih Kepada Kapolsek bersama jajaranya sudah mau berkunjung ke puri, pada intinya kami dari Puri menitipkan wilayah Denpasar Utara ini kepada bapak kapolsek kususnya wilayah Desa adat Peguyangan, kebetulan saya aktif dibidang Politik dan kebetulan dipercaya dan dituakan oleh masyarakat Peguyangan bersama sama desa adat mari kita menjaga masyarakat / warga kita untuk tetap disiplin dalam mempertahankan situasi kamtibmas.
Secara umum situasi kamtibmas wilayah Peguyangan masih cukup kondusif “Pungkasnya.
Sebagian besar warga kami masih warga wed, memang ada kejadian kejadian kecil di pemukiman pendatang yang sudah barang tentu kami berharap tidak menjadi lebih besar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berikan Imbauan Kamtibmas, Kapolsek Sipispis Sambang Dan Silaturahmi Kepada Warga
Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Dialogis dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS dan Stop Karhutla
Ciptakan Keamanan, Anggota Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS dan Stop Karhutla
Ciptakan Keamanan, Personel Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS dan Stop Karhutla
Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Serukan Imbauan Stop HPUS dan Stop Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox