[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan Kunjungi Pospam

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan S.IK MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan Ny. Gina Jury kunjungi Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Candi tahun 2021 dalam rangka pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Selasa (11/5/21).

Pos Pengamanan dan tiga Pos Pelayanan Wilayah Timur dicek oleh Kapolres Grobogan bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan, sedangkan wilayah timur dikunjungi Wakapolres Grobogan Kompol Samsu Wirman didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan Ny. Ika Samsu Wirman

Dalam kegiatan tersebut guna mengecek kesiapan pos pam dan pos yan di wilayah hukum Polres Grobogan menjelang lebaran 2021, serta memberikan motivasi kepada personel yang bertugas.

Beberapa hal dicek oleh Kapolres yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data-data, administrasi pendukung Pos Pam dan Pos Yan.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Menumbing Tahun 2021 ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri, tapi juga penyekatan terkait kebijakan pemerintah tentang pelarangan mudik lebaran tahun 2021.

Kapolres Berpesan pada Anggota yang bertugas di Pos PAM dan Pos YAN harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang diantaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 ini, selalu gunakan masker setiap beraktivitas dan menjauhi kerumunan.  Berkaitan dengan larangan mudik, Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk tidak mudik lebaran tahun ini dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19, terangnya.

Kapolres Grobogan dan Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan juga berikan bingkisan pada petugas Pos Pam dan Pos Yan.

‘’Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos PAM dan Pos Yan Ops. Candi 2021 sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan,’’ kata Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kempas Laksanakan Jumat Curhat & Bagikan Sembako ke Dhuafa
Tampung Aspirasi Warga, Polres Sibolga Laksanakan Jumat Curhat..
Kapolres Siak Menyelenggarakan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Al Masih Bagi Tahanan Kristiani Polres Siak
Polisi Tingkatkan Patroli untuk Amankan Libur Panjang di Kabupaten Malang
Polsek Medan Tuntungan Gelar Patroli Malam dan Hunting, Amankan Wilayah dari 3C dan Genk Motor
Polres Malang Tingkatkan Patroli Saat Libur Panjang Hari Kenaikan Yesus Kristus
Lihat Semua
WordPress Lightbox