[language-switcher]
Beranda  Berita

Dukung Program 100 Hari Kapolri Festival Ramadhan Barokah 1442 H Polda Metro Jaya Di Tutup

Jakarta-Puncak Festival Ramadhan 1442 H Polda metro jaya dalam rangka mengisi bulan Ramadhan, mempertebal rasa keimanan, memperkuat rasa persaudaraan, selama bulan Ramadan yang diberi tema Ramadhan Barokah, Kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Sekaligus wujud kerja nyata Polda Metro Jaya dalam rangka mempererat persaudaraan.

Selama bulan Ramadan Polda Metro Jaya mengadakan serangkaian kegiatan yang kita beri tema Ramadhan Barokah. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah tugas pokok Polri, ini merupakan tugas mulia kata Fadil saat memberikan sambutan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/5).

Saya ingin polisi polisi Polda Metro Jaya ini memiliki spektrum kepribadian perspektif seperti itu, menjadi polisi yang melindungi, melayani, menolong dan sahabat dia juga menjadi menjadi insan hamba Tuhan yang saling menyayangi, saling mengasihi, menerapkan dan mengamalkan ajaran-ajaran Islam dalam kehidupan nyata. Insya Allah apa yang kita cita-citakan bersama untuk keselamatan dunia dan kebahagiaan di akhirat nanti bisa tercapai.

lanjut, Mengapa Ramadhan Barokah ini kita jalankan. Dan tidak perlu tidak perlu mahal, tidak perlu macam-macam cukup kita buat “Celengan Ramadhan”, dari celengan itu yang jumlahnya Rp 1.000 setiap orang itu akan sangat bermanfaat karena jumlah anggota Polda Metro Jaya ini 3000 personel. Ini kerja kecil tapi nyata sekaligus menjadi media mendekatkan kita kepada masyarakat, media untuk mempertebal keimanan kita mendekatkan diri kepada Allah SWT

Kegiatan lainnya pada Ramadhan Barokah ini adalah memakmurkan dan membersihkan masjid, menyiapkan sajadah dan Al-Qur’an sehingga masyarakat yang datang melaksanakan shalat, iktikaf, mengaji, dan sebagainya karena situasi Ramadan ini bisa terlaksana dengan baik

Selain kegiatan di atas, Polda Metro Jaya juga mengadakan berbagai perlombaan keagamaan. Seperti hafidz Alquran, mengaji, hingga dai cilik. Peserta lomba akan dijaring dari tingkat Polsek.

Kegiatan ini digelar secara virtual guna menghindari kerumunan yang berpotensi menularkan Covid-19. Peserta hanya diminta mengirim keahliannya melalui video. Nantinya, video tersebut akan dinilai oleh juri di tingkat Polsek. Pemenangkan akan dilombakan kembali di tingkat Polres hingga Polda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Seorang Pria Tertemper Kereta Api Saat Menyeberang, Polsek Geyer Polres Grobogan Datangi TKP
Kapolres Sekadau Dukung Ritual Adat Pembersihan di Lawang Kuari
Jelang Kejuaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2024, Satbrimob Polda Kalteng Pastikan Pengamanan Sukses
Pospol Simpang 4 Kayu Lapis Berikan Pengaturan Lalu Lintas Acara Adat Nikah di Desa Gonis Tekam
Patroli Presisi Polres Sekadau Himbau Remaja Hindari Kenakalan dan Manfaatkan Waktu dengan Bijak
Siaga Karhutla, Polsek Permata Intan Cek Alat dan Kendaraan Penanganan Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox