[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Malam Brimob Sulteng Disiplinan Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Prokes

Polda Sulawesi Tengah – Personel Satuan Brimob Polda Sulteng melaksanakan patroli malam berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Palu. Minggu malam (17/05/2021).

Kesiapsiagaan aparat Kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga kamtibmas terutama pada masa pandemi covid-19. Kegiatan masyarakat dimalam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat serta menekan penyebaran covid melalui himbauan.

Demi memberikan rasa aman Satbrimob Polda Sulteng melaksanakan Patroli bermotor di wilayah Kota Palu. Patroli ini mengajak warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah. Peningkatan jumlah asien yang kini terus bertambah karena terabaikannya protokol kesehatan yang harusnya diterapkan oleh masyarakat seperti misalnya menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Satuan Brimob Polda Sulteng terus melakukan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat selama bulan Ramadhan. Selain bhakti sosial, kegiatan ini juga merupakan bagian dari implementasi program prioritas Kapolri, terutama program PPK-05 giat 19 untuk mendorong terbangunnya disiplin masyarakat akan prokes COVID-19 dan menurunkan angka penyebaran COVID-19 melalui patroli gabungan TNI/Polri dan penegakan Prokes COVID-19

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor yang menyinggahi beberapa titik salah satunya di lapangan Vatulemo kota Palu. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakatpun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.

Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol. Joko Sulistio,SIK,MH menyampaikan dengan saling mengingatkan protokol kesehatan diharapkan dapat menekan angka pasien covid-19. “Semoga dengan kehadiran petugas untuk memberikan himbauan dapat menekan jumlah pasien covid-19 yang terus bertambah, mari bersama patuhi protokol kesehatan,” Ucapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukses KTT WWF ke-10, Kasatgas Walrolakir : Pengamanan Pengawalan Maksimal dan Optimal Terlaksana Dengan Baik
Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Sumsel Makan Siang Bersama Atlet Pencak Silat Berprestasi
Pastikan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar
Team URC Unit Reskrim Polsek Medan Kota Melaksanakan Patroli & Hunting
Ini Penekanan Kapolsek Sragi Saat Hadiri Pelantikan dan Sumpah janji Anggota PPS Pilgub Jateng dan Pilbup Kabupaten Pekalongan Tahun 2024
Polres Sibolga Laksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar, Antisipasi Kejahatan Jalanan
Cegah Kejahatan Jalanan, Kapolsek Bulakamba Berikan Imbauan Kepada Pemuda
Lihat Semua
WordPress Lightbox