[language-switcher]
Beranda  Berita

Dimediasi Bhabinkamtibmas, Kasus Pencurian Berakhir Damai

BENGKULU – Hadir sebagai pemecah permasalahan ditengah masyarakat melalui program kepolisian yang diberi nama Problem Solving, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna AIPDA Rizwandi, SH, sore hari kemarin Kamis (20/05) menggelar kegiatan mediasi diantara warga.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata S.IK, melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto SH, dalam laporan tertulisnya menerangkan, kegiatan mediasi digelar sebagai tindak lanjut laporan warga Kelurahan Gunung Ayu inisial ID (44) yang menderita kehilangan ayam sebanyak dua ekor.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Rt 06 Kelurahan Gunung Ayu M. Amin yang menjadi penengah dalam mediasi yang berlangsung di Anjung Mufakat Adik Sanak Polsek Kota Manna.

Alhamdulilah pungkasnya, kegiatan mediasi berhasil mendamaikan korban dengan pelaku pencurian yang masih berumur 17 tahun dan menyatakan menyesali perbuatannya sehingga untuk menguatkan kemudian dibuatkan surat perjanjian tertulis.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat bantu masyarakat selesaikan pembayaran yang tertunda
Personel Polsek Pintu Rime Gayo Aktif Pantau Harga Sembako di Toko Kelontong  Redelong - Minggu, 19 Mei 2024, Personel Polsek Pintu Rime Gayo dari Polres Bener Meriah melakukan patroli intensif dan pemantauan harga serta stok kebutuhan pokok di berbagai toko kelontong di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.   Inisiatif ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan stabilitas harga sembako, yang menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat.   Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari langkah antisipatif terhadap potensi gangguan keamanan dan fluktuasi harga bahan pokok.   "Patroli ini adalah langkah preventif untuk menjaga stabilitas harga dan memastikan ketersediaan barang pokok. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman," ujar Nanang.  Kehadiran polisi di lapangan diharapkan tidak hanya dapat mengatasi potensi masalah keamanan, tetapi juga menambah kepercayaan masyarakat terhadap stabilitas ekonomi lokal. Dengan pengawasan ketat ini, warga Bener Meriah bisa berbelanja dengan tenang dan tanpa khawatir akan lonjakan harga.
Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Laksanakan Penyuluhan Kamtibmas
Sambangi Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas
Polres Sabang Gelar Patroli Dialogis di SPBU untuk Cegah Guantibmas.
Turjawali Sat Lantas: Pengawalan Rombongan Moge dan Pengamanan Rute Lalu Lintas.
Lihat Semua
WordPress Lightbox