[language-switcher]
Beranda  Berita

Dua Pelaku Penyalahguna Narkotika Berhasil Dibekuk Satresnarkoba Polres Bontang

Bontang – Dua warga Bontang berinisial DKW (22) dan ENK (26) di ringkus Satuan Reserse Narkoba (Reskoba) Polres Bontang di Jalan Cut Nyak Dien, Kel. Bontang Baru, Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Selasa (25/5/2021).

DKW adalah warga Api-Api, dan ENK warga Bontang Kuala saat ditangkap terbukti memiliki, menguasai dan menyimpan barang haram berupa narkotika jenis sabu. Darinya Polisi berhasil mengamankan 2 (dua) bungkus Sabu seberat 0,75 gram.

Kasat Reskoba Polres Bontang Iptu Rakib Rais yang didampingi Kasubbag Humas Akp Suyono, mengatakan awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat adanya seseorang hendak melakukan transaksi narkoba di Jalan Cut Nyak Dien, Kel. Bontang Baru.

Setelah anggota melakukan penyelidikan, melihat seseorang mengendaraai sepeda motor hendak masuk gang di Jalan Cut Nyak Dien, setelah di tangkap mengaku bernama DKW, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan dua bungkus plastik berisi narkoba jenis sabu, yang disimpan di dalam kantong celana sebelah kiri dan uang hasil penjualan sabu senilai Rp 750 ribu.

Saat di interograsi DKW mengaku mendapat barang haram itu dari ENK. Tidak perlu waktu lama anggota berhasil meringkus ENK dirumahnya. Saat dilakukan penggeledahan rumah anggota menemukan timbangan digital, bungkus plastik klip, pipet kaca, ponsel, dan korek gas, jelas Iptu Rakib Rais.

Ditambahkan Kasubag Humas Polres Bontang AKP Suyono, Saat ini dua tersangka dan barang bukti diamankan di Mako Polres Bontang. Mereka dijerat pasal 114 atau pasal 112 Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tiga Pilar Kelurahan Teluk Dalam Hadiri Sosialisasi Hutan Pendidikan Dengan Tujuan Khusus (KHDTK) Dari Hutan Penelitian Dan Pendidikan Universitas Mulawarman
AKBP Erwin Aras Genda S.Ik dalam sambutannya meminta agar pelaksanaan Proyek Strategis Nasional yang ada di wilayah hukum Polres Pagaralam selalu dimonitor dan dibantu
Gelar Patroli KRYD, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Pastikan Perayaan Waisak Aman
Jaga Kondusifitas, Anggota Polsek Permata Intan Gencarkan Patroli Malam
Kerjasama Polri dan TNI dalam Pengamanan RKT 2024 di PT. TPL
AIPTU Pasomal Siregar Sambangi Warung Kopi, Sampaikan Pesan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox