[language-switcher]
Beranda  Berita

Tiga Personil Berprestasi Menerima Penghargaan Kapolres HSU

Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel, Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan S.I.K,.M.H berikan penghargaan terhadap tiga personil yang dinilai memiliki prestasi. Penyerahan dilakukan dalam Upacara Pemberian Reward dan Punishment, Senin (31/5/2021) pagi sekitar pukul 08.00 wita, di halaman Mapolres HSU. Upacara juga dihadiri Wakapolres HSU Kompol Muhammad Irfan, S.H,.M.H, PJU Polres HSU, Kapolsek Jajaran Polres HSU, Bintara dan ASN Polres HSU.

WhatsApp Image 2021 05 31 at 08.47.38 WhatsApp Image 2021 05 31 at 09.11.22 WhatsApp Image 2021 05 31 at 09.11.23

Sedangkan personil yang mendapatkan reward, masing-masing Kasubbag Humas Polres HSU AKP Alam Saktiswara karena dinilai berprestasi dalam pengelolaan Managemen Media, khususnya terkait pemberitaan dan laporan kehumasan.

Brigadir Agus Listyawan, anggota Bag Sumda Polres HSU, dalam menjalankan tugas sebagai Operator SMK ONLINE sehingga dapat mencapai 100 % dalam 13 Komponen SDM Budaya Unggul Jajaran Polda Kalsel.

Briptu Ratna Eka Syafitri, anggota Sat Resnarkoba Polres HSU sebagai Polwan Terinspirasi di Polres HSU dalam Hal Kebugaran Olahraga Lari dapat Mengimbangi peserta Polki sampai finish

Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan SIK MH, dalam arahannya menyampaikan, personil yang telah mendapatkan penghargaan dapat menimbulkan rasa kebanggaan dalam diri personil karena jerih payah dalam pelaksanaan tugas selama ini tidak sia – sia dan telah membuahkan hasil serta bentuk perhatian pimpinan kepada personel yang berprestasi.

“Saya ucapakan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada tiga personel yang mendapatkan penghargaan,” katanya.

Dengan adanya pemberian penghargaan ini, imbuhnya, semoga lebih memacu memotivasi personel lainnya, untuk terus meningkatkan kinerja yang profesional, transparan dan akuntabel.

Kemudian Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel Polres Hsu dan jajaran agar membangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas, tidak terpengaruh dengan hal negatif dalam melaksanakan tugas juga tidak menyalahgunakan wewenang Kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi.

“Berikan kemudahan sikap responsif dan penuh empati dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada, masyarakat, ikuti aturan – aturan yang ada, perkuat dan tingkatkan kegiatan fungsi operasional dan kendalikan emosi, tidak arogan dan selalu menjaga perilaku sebagai anggota Polri sehingga menjadi contoh tauladan bagi masyarakat,” katanya.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres HSU AKP Alam Saktiswara mengutarakan bahwa reward yang diterimanya tentu tidak terlepas dari teamwork dalam mengelola menagemen media.

“Rekan-rekan media sangat berperan penting di antaranya kemitraan dengan rekan-rekan media tentunya membantu tersiarnya informasi , apa-apa yang dikerjakan Polri Cq. Polres HSU, apa-apa yang perlu dikomsumsi oleh publik, selain itu sama-sama mengantisipasi informasi yang belum tentu kebenarannya atau hoaks yang bisa membahayakan masyarakat ” kata Alam.

Sebaliknya rekan mediapun menyajikan informasi yang ada di masyarakat, sehingga Polri bisa merespon dengan cepat sesuai dengan tupoksi di era Polri Presisi saat ini, pungkas AKP Alam Sw

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Samapta Regu B Polsek Prabumulih Barat melaksanakan patroli kring daerah rawan
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulia Bripka Jumeri menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Desa Karang Bindu sambangi warga berikut pesannya
Bhabinkamtibmas Kel Sungai Medang melaksanakan giat rutin sambangi warga sampaikan pesan dan edukasi
Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Raman Sambang Dialogis Dengan Kepala Sekolah SMA N 2 Prabumulih
Lihat Semua
WordPress Lightbox