[language-switcher]
Beranda  Berita

Ciptakan Kamtibmas Di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Magelang Kota Jalin Kemitraan Dengan Forkam

Polres Magelang Kota – Polres Magelang Kota Polda Jateng menjalin kemitraan dengan beberapa kelompok awak akutan Kota Magelang dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemic covid-19, Rabu (9/6/2021).

Polres Magelang Kota mengadakan kegiatan jalin kemitraan dengan masyarakat dalam hal ini beberapa kelompok awak akutan Kota Magelang dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemic covid-19.

Kegiatan yang diselenggarakan Satuan Binmas di Aula Polres magelang kota di hadiri Kasat Binmas AKP Ni Komang Yanti beserta anggota dan diikuti Ketua beserta perwakilan anggota Kopata Kota Magelang, Ketua beserta perwakilan anggota Organda kota Magelang dan Ketua beserta perwakilan anggota Forum Awak Angkutan Kota Magelang (Forkam).

Kapolres Magelang Kota melalui Kasat Binmas AKP Ni Komang Yanti mengatakan kegiatan kemitraan ini dalam rangka pencegahan covid-19 di Kota Magelang dengan tujuan meningkatkan kedisplinan masyarakat untuk dapat membiasakan diri menerapkan prokes pada kehidupan sehari hari.

“Kami Polri tidak bisa bekerja maksimal tanpa ada dukungan dengan pihak terkait termasuk dari kelompok masyarakat dari segi Transportasi yang tergabung dalam paguyuban awak angkutan” ungkap AKP Komang Yanti membacakan sambutan Kapolres.

Diketahui bersama bahwa saat kasus penyebaran Covid 19 sedang dalam tren naik pasca libur lebaran 2021. Hal tersebut yang menjadikan kami Polri utk mengajak semua pihak termasuk anggota paguyuban awak angkutan untuk bersama-sama menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Semua kembali bekerja keras mengimbau kepada masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk.

“Kami mengajak potensi masyarakat khususnya paguyuban awak angkutan untuk ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19” tambah Kasat Binmas. (hms restama)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sambang Bhabinkamtibmas di Sidamanik: Upaya Memperkuat Kamtibmas Melalui Dialog Bersama Warga
Kapolres Sekadau Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Gereja Baptis Indonesia
Polres Sekadau Tertibkan PETI di Sungai Kapuas, Bantah Pembiaran Aktivitas Ilegal
Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Perdamaian Masyarakat di Tapian Dolok, Momen Syukuran Berlangsung Aman
Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja-gereja Dolok Batu Nanggar Berlangsung Aman
Lihat Semua
WordPress Lightbox