[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Tabanan Laksanakan Vaksinasi massal di Desa Antapan

Untuk mewujudkan Tabanan Sehat terbebas dari covid19 dan sebagai Program Pemerintah menuju Indonesia Sehat, pada hari Senin tanggal 7 Juni 2021 dilaksanakan Vaksinasi massal di Desa Antapan Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan, Urkes Polres Tabanan yang dipimpin oleh Paur Kes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK, bersinergi dengan Tim dari Biddokkes Polda Bali yang dipimpin oleh Dr Annesia Malantiyas dan Puskesmas I Baturiti yang dipimpin Kepala Puskesmas I Baturiti Dr Ni Made Kencana Wati, melakukan Vaksinasi massal covid19 di Desa Antapan Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan.

Tim Biddokkes Polda Bali dan Urkes Polres Tabanan masing-masing menurunkan 10 orang selaku vaksinator dan operator sedangkan dari Puskesmas I Baturiti mengerahkan sebanyak 12 orang. Pelaksanaan Vaksinasi berlangsung dari pagi pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 Wita.

Paur Kes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, M.H., melalui Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H., mengatakan bahwa Vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Antapan kali ini merupakan Vaksinasi tahap I dengan jenis Vaksin Astrazeneca dosis 1. Jumlah masyarakat teregistrasi 527 orang , sedangkan tervaksinasi 509 orang dan tertunda 18 orang serta akan ditindaklanjuti oleh Puskesmas Baturiti I Kabupaten Tabanan.

Lebih lanjut Paur Kes Polres Tabanan mengatakan agar masyarakat yang telah tervaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan ketentuan, jika ada gejala seperti panas demam dan gejala lain setelah tervaksinasi segera menghubungi pihak tenaga medis baik dari Puskesmas I Baturiti maupun rumah sakit. Mari kita bersama sama tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, kurangi mobilitas di luar rumah, dan untuk meningkatkan imun tubuh pikiran harus selalu bergembira Serta pola makan dan istirahat yang cukup, Kata Paur Kes Polres Tabanan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Martapura Himbau Masyarakat Pesisir Sungai Komering
Patoli Dialogis, Polsek Mojoroto Mengajak Warga Ikut Menjaga Kambtibmas
Pasca Penetapan Presiden Dan Wakil Presiden, Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Ke Kantor KPU, Bawaslu Hingga Gudang Logistik Pemilu
Beri Rasa Aman, Polisi Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan
Polres Garut Lakukan Evakuasi Terhadap Bencana Alam Tanah Longsor
Pasca Banjir Lahar Dingin Semeru, TNI-POLRI Bersama Warga Gotong Royong Membuat Tanggul Darurat
Lihat Semua
WordPress Lightbox