[language-switcher]
Beranda  Berita

Forkopimcam Sidorejo Berikan Apresiasi Kepada Masyarakat Yang Disiplin Menerapkan Prokes Saat Operasi Yustisi

Polres Salatiga – Kesadaran masyarakat mengenai kedisiplinan dalam menerapkan prokes terus di galakkan Forkompimpcam ( forum komunikasi pimpinan kecamatan ) Kec. Sidorejo, yang terdiri dari Kapolsek Sidorejo Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Iptu Tri W SH MH, Camat Sidorejo Guntur Junanto, Danramil 01/ Kota Kapt. Arh. Sunaryo, dengan menggelar operasi yustisi yang bertempat di depan Mako Polsek Sidorejo pada hari Jumat, 11/06/2021

Dalam kegiatan operasi kali ini selalin memberikan himbauan, teguran, dan pembinaan, tim gabungan juga memberikan cindera mata bagi warga masyarakat yang kedapatan tertib dalam berlalu lintas dan disiplin dalam menerapkan prokes saat keluar rumah, walaupun kecil bentuk apresiasinya seperti gelas, piring, payung, di harapkan dapat mendorong masyarakat untuk terus displin dalam menerapkan prokes, selain itu untuk mengedukasi masyarakat agar tidak takut jika terjadi operasi yustisi, kegiatan ini akan terus di intensifkan guna menekan angka penyebaran covid 19 di Kota Salatiga khususnya di Kec. Sidorejo, jelas Camat Sidorejo Guntur Junanto.

Kapolsek Sidorejo juga menambahkan, sinergitas dengan Forkompimcam akan terus di bangun dan di tingkatkan fdari waktu ke waktu guna mengatasi berbagai permasalahan yang ada di lapangan, terutama dalam mengahadapi covid 19 yang akhir – akhir ini di beberapa wilayah lain terdapat peningkatan yang cukup signifikan, jelas Iptu Tri W SH MH

Bayu salah satu warga yang terjaring operasi yustisi menyampaikan, tidak merasa terganggu dan sebaliknya berterimkasih dengan adanya kegiatan seperti saat ini, selain mendapat payung memang saatnya semua harus dewasa dalam menghadapi covid 19, timbulkan rasa disiplin dari dalam diri masing – masing individu masyarakat, ucapnya.

Dalam kesempatan lain Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran yang tergabung dalam operasi yustisi dalam menekan angka penyebaran covid 19 di Kota Salatiga, covid 19 memang belum berakhir sampai saat ini dan peran semua elemen pemerintah serta masyarakat sangat di butuhkan guna melawan dan menekan angka penyebaranya di Kota Salatiga, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Kordinasi dengan Polisi Thailand untuk Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa Himbau Masyarakat Terkait Update Perkembangan Bencana Longsor di Kec. Mambi - Aralle
Problem Solving, Bhabinkambitmas Selesaikan Masalah Antara Warga Desa Martasari Dan Warga Desa Pajalele
Bhabinkamtibmas Polsek Sarudu Gelar Pengamanan Persembahyangan Melasti di Pantai Kasalai.
Polsek Salahutu Laksanakan Patroli Dialogis untuk Antisipasi Cuaca Buruk dan Cipta Kondisi Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Pantau Situasi Bencana Tanah Longsor Didesa Bujung Manurung
Bhabinkamtibmas Desa Adolang Dua Lakukan Pengawasan Penyaluran BLT Dana Desa 2024 di Dusun Pesapoang Barat
Lihat Semua
WordPress Lightbox