[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Pulubala Sosialisasikan Program Vaksinasi Ke Pegawai Pabrik

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (15/06/2021) Jam 10.45 wita, Kepolisian Sektor Pulubala melakukan sosialisasi Vaksinasi Massal yang akan dilaksanakan oleh Polri dalam hal Ini Polres Gorontalo di wilayah Pulubala selama dua hari yakni dari tanggal 26 sampai dengan 27 Juni 2021 yang bertempat di Mapolsek Pulubala.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek IPDA Alvan Fauzan, S.TrK bersama anggota, mendatangi beberapa pabrik diwilayah kecamatan Pulubala serta warga guna menginformasikan bahwa dalam waktu dekat ini pihak Kepolisian akan menggelar vaksinasi massal secara gratis kepada warga khususnya diwilayah Kecamatan Pulubala yang bertempat di Kantor Polsek Pulubala.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pulubala menyampaikan bahwa bagi warga yang ingin mendapatkan pelayanan vaksinasi secara Gratis, kiranya dapat melaporkan kepada pihak Polsek Pulubala atau kepada Personil Bhabinkamtimbas yang berada di Desa yang kemudian akan dilakukan pendataan.

“bagi saudara-saudara yang ingin mendapatkan pelayanan vaksinasi secara gratis, kami dari pihak Polres melalui Polsek, membuka layanan tersebut, dan silahkan melaporkan kepada kami dengan mendantagi atau menghubungi petugas bhabinkamtibmas di Desa guna dilakukan pendataan” tutur IPDA Alvan.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa vaksinasi yang digunakan benar-benar halal dan aman serta manfaat bagi tubuh sebagai system imun dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Terakhir, IPDA Alvan berharap kepada warga untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan segera mendatakan diri agar mendapat pelayanan vaksinasi secara Gratis.

“kepada warga sekalian, silahkan gunakan kesempatan ini dengan segera mendatakan diri ke pihak Polsek terdekat guna mendapatkan pelayanan vaksinasi secara gratis.” Harapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Banjarbaru Musnahkan 1.718,55 Gram Sabu Hasil Pengungkapan Beberapa Bulan Terakhir
PRAKTEK KERJA DALAM NEGERI (PKDN) PESERTA DIDIK SESPIMTI POLRI DIKREG KE-33 T.A 2024
560 Personil Polresta Surakarta Dikerahkan Dalam Laga Pertandingan BRI Liga 1 Antara Persis Solo Versus Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo
Rumahnya Dua Kali Dibobol Maling IRT Lapor Ke Polisi
Antisipasi Kecelakaan Lalulintas, Satlantas Polres Mempawah Berikan Tanda di Jalan Berlubang
Polresta Denpasar Gelar Jumat Curhat Bersama Inkait Dan Komunitas Benoa
Lihat Semua
WordPress Lightbox