Polda Jambi, Uncategorized

Polisi Pantau Vaksinasi di Pasar Talang Banjar Jambi

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal di pasar tradisional Talang Banjar kelurahan Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi.

Dari kegiatan tersebut Kapolsek Jambi Timur bersama kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memonitoring kegiatan Vaksinasi Massal dipasar tradisional Talang Banjar yang dilaksanakan oleh Puskesmas Talang Banjar .

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai kordinasi dari team gugus Covid dengan pihak Puskesmas yang mana dipasar tersebut adalah tempat berkumpulnya para pedagang dan pembeli yang cendrung sangat rentan akan tertularnya penyebaran Covid-19.

kegiatan Vaksinasi tersebut dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai dengan batas umur 18 tahun keatas yang diharapkan kepada para remaja dan pemuda agar dapat melaksanakan Vaksinasi tersebut terutama para pedagang yang setiap hari beraktifitas ditempat tempat umum .

Pada kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan pentingnya Vaksinasi sebagai imunisasi penangkal Covid -19 yang diketahui penyebaran virus Covid-19 saat ini cukup cepat meluas dan telah banyak menimbulkan kematian.

Harapan pemerintah dengan adanya Vaksinasi ini agar kesadaran masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi benar benar berantusias tinggi dan selain itu pemerintah khususnya Polri tidak bosan bosannnya terus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap patuhi Protokol Kesehatan diantaranya :
1.Jangan lupa tetap Pakai Masker.
2.Tidak bosan bosan mencuci Tangan .
3.Tetap Menjaga Jarak antar sesama .
4.Upayakan Menghindari Kerumunan .
5.Kurangi aktifitas diluar rumah kalau tidak perlu.
6.Konsumsi makanan sehat /bervitamin

Ingat ,”Lebih baik mencegah dari pada Mengobati .”

Related Posts