[language-switcher]
Beranda  Berita

Memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polres Merangin Gelar Apel Pemberangkatan Bakti Sosial

MERANGIN-Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Jajaran Polres Merangin melaksanakan apel pemberangkatan bakti sosial yang di pimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K didampingi Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, S.H. di lapangan hijau mapolres merangin (25/06/2021).

Serta turut hadir Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan, SH, Kabag Sumda Polres Merangin Kompol Budi Suhartono, Para Kasat, Perwira Polres Merangin dan Bintara Polres Merangin.

Amanat Kapolda Jambi Di sampaikan langsung oleh Kapolres dalam apel tersebut “Selaku Kepala Kepolisian daerah Jambi mengucapkan terima kasih kepada dirlantas, panitia bakti sosial dan seluruh staf jajaran lalu lintas yang terlibat dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021” ucapnya.

Setelah itu di lanjutkan dengan memberikan bingkisan berupa sembako sebanyak 600 paket, Sembako Tersebut diberikan kepada yatim piatu fakir miskin dan kaum dhuafa,karyawan korban PHK, panti jompo, panti asuhan, panti sosial, Pengendara ojek, kaum disabilitas purnawirawan Serta tenaga medis.

Tidak hanya itu saja kepedulian polres merangin terhadap masyarakat makin terlihat dengan membagikan 20.000 masker gratis kepada masyarakat mengingat Pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Hal ini membuktikan bahwa selalu hadirnya polri untuk masyarakat “polisi itu ada untuk masyarakat, karena secara historis memang polisi itu terlahir dan tertentu dari masyarakat dan bekerja untuk masyarakat terus kan banyak berbuat kebaikan, jadilah polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya dengan berbagai kegiatan di tengah masyarakat” Ucap Kapolres AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K.

Kapolres juga menambahkan “Kepada tim pelaksana bakti sosial dalam pendistribusian sembako, saya ingatkan agar tetap Jaga kesehatan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan antisipasi covid-19 melaksanakan pendistribusian dengan baik serta hindari perbuatan atau tindakan negatif yang dapat mencederai niat baik kita ini” tutur Kapolres.

Setelah melaksanakan apel untuk menyampaikan amanah Kapolda jambi dan membagikan sembako serta memberi arahan kepada tim pelaksana, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K. melanjutkan kegiatannya yakni pelepasan baksos oleh Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Unit Lalu Lintas Polsek Dayeuhkolot Berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli Sambang Wilayah, Masyarakat Diajak Waspada
Eksekusi Sita di Perdagangan Berlangsung Tertib di Bawah Pengawasan Polsek dan Pengadilan Negeri Simalungun
Polda Lampung Ringkus 3 Pembobol Minimarket di Natar, Lampung Selatan
Antisipasi Gangguan Keamanan, Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Imbau Satpam Tingkatkan Kewaspadaan
Kapolsek Cikijing Bersama Danramil Sambut Malam Halal Bi Halal di Yayasan IHSAN
Lihat Semua
WordPress Lightbox