[language-switcher]
Beranda  Berita

Jalin Silaturahmi, Kapolres Pasuruan Sambangi Ketua FUIB Bangil

WhatsApp Image 2021 06 29 at 12.12.301 PASURUAN– Dalam Rangka Untuk Menjalin Silaturahmi Dan Memperkenalkan Diri Sebagai Kapolres Pasuraun Yang Baru, AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si. Menyambangi Ketua FUIB Bangil Habib Nizar Assegaf Beserta Pengurus, Selasa (29/6/2021).

Sejak Menjabat Kapolres AKBP Erick Menggantikan AKBP Rofiq, Pria Kelahiran Padang Ini Gencar Melakukan Silaturahmi Dan Memperkenalkan Diri Ke Berbagai Pihak Dan Kalangan. Baik Tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya Maupun Tokoh Agama.

Dalam Kesempatan Pertemuan Dengan Ketua FUIB Bangil Habib Nizar Assegaf, Kapolres Pasuruan Mengucapkan Terima Kasih Atas Sambutannya Dalam Kegiatan Silaturahmi Untuk Memperkenalkan Diri Dan Menjalin Silaturahmi.

“Kami Baru 12 Hari Menjabat Sebagai Kapolres Pasuruan. Kami Asal Dari Padang ” Ujar AKBP Erick.

Kapolres Pasuruan Juga Menyampaikan Amanah Kapolda Jawa Timur Terkait Protokol Kesehatan Saat Ini Sangat Penting Dan Harus Dilaksanakan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19.

“Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Ketua FUIB Bangil Karena Telah Menerapkan Protokol Kesehatan Dalam Kehidupan Sehari-Hari. Saya Harapkan Agar Selalu Berkoordinasi Dengan Pihak Kepolisian Jika Terjadi Sesuatu Hal Yang Berhubungan Dengan Kamtibmas Dan Pertemuan Silaturahmi Ini Bukan Yang Pertama Dan Terakhir, Dan Akan Diagendakan Sebulan Sekali,” Kata Kapolres Pasuruan.

Sementara, Ketua FUIB Bangil Habib Nizar Assegaf Menyampaikan Selamat Datang Dan Terima Kasih Kepada Kapolres Pasuruan Beserta Rombongan Atas Waktunya Dapat Berkenan Bersilaturahmi Di Dengan Kami.

“Karena Silaturahmi Merupakan Ajaran Dari Nabi Muhammad SAW. Semoga SWhatsApp Image 2021 06 29 at 12.12.30ilaturahmi Ini Membawa Keberkahan Untuk Kita Semua,” Katanya.

Bagi Ketua FUIB Bangil Habib Nizar Assegaf Kunjungan Ini Merupaka Suatu Kegiatan Yang Mulia Dalam Rangka Perkenalan Diri Untuk Mempererat Tali Silaturahmi.

Mari Kita Doaakan Bapak Kapolres Pasuruan Beserta Jajaran Agar Dalam Pelaksanaan Tugas Selalu Diberi Kelancaran Dan Semoga Kita Semua Terhindar Dari Covid19,” Tutup Habib Nizar Assegaf.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar, Cegah Kejahatan Jalanan.
Polsek Purba Amankan Kebaktian Minggu di Gereja GKPS Haranggaol untuk Kenyamanan Jemaat
Kanit Binmas Polsek Situbondo Kota Laksanakan Minggu Kasih di Desa Kotakan
Cegah Terjadinya Laka Laut Di Objek Wisata, Satuan Polairud Polres Sibolga, Laksanakan Pengamanan Dan Patroli
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi layani masyarakat bantu melancarkan kemacetan berkendara di jalan raya
Antisipasi Tindak Pidana Perairan, Satuan Polairud Polres Sibolga, Aktif Laksanakan Patroli Dialogis.
Lihat Semua
WordPress Lightbox