Polda Kaltim, SATWIL, Uncategorized

Kapolda Kaltim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang Diselenggarakan Oleh TNI AL

Balikpapan – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., meninjau kegiatan vaksinasi vaksin Covid-19 yang diselenggarakan oleh TNI AL di Pelabuhan Semayang Balikpapan, Selasa (29/6/2021).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Vaksinasi ini di peruntukan bagi tenaga kerja pelabuhan serta kru kapal serta penumpang kapal yang akan melaksanakan perjalanan yang bertujuan untuk mensukseskan dan mempercepat program Pemerintah dalam memulihkan kondisi kesehatan serta perbaikan ekonomi masyarakat akibat dampak dari Pandemi Covid-19.

”Kegiatan ini juga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 sehingga tercipta kekebalan imunitas bagi seluruh masyarakat menuju kehidupan yang sehat dan normal,” Imbuh Kabid Humas.

Kabid Humas juga mengingatkan kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin Covid-19 tetap harus mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, menjauhin kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Humas Polda Kaltim

Related Posts