[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Brebes Buka Gerai Vaksin Presisi Untuk Masyarakat Umum

Brebes – Polres Brebes Polda Jateng membuka gerai vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19 di halaman Polres Brebes, Rabu(30/06/2021).
Ratusan masyarakat yang antusias menyambut adanya vaksinasi Massal yang merupakan rangkain Hari Bahyangkara Polri ke 75 yang . Didampingi Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti dan Dandim 0713 Brebes, Kapolres Brebes mengatakan bahwa hari bersama dengan Pemkab dan TNI melaksanakan kegiatan vaksinasi massal rutin untuk memenuhi kuota satu juta vaksin.
“Tentunya serbuan Vaksinasi massal ini akan dilakukan secara terus menerus dan bertahap untuk memenuhi program pemerintah 1 juta sehari serta masyarakat dapat divaksin dan mendapatkan herd immunity,”ujar Kapolres Brebes.
Faisal juga menjelaskan, kalau dalam satu hari kita dapat menyuntikan 10.000 sampai dengan 20.000, nantinya target dapat tercapai dan terpenuhi, langkah yang kita lakukan dengan kami terus bersinergi dan berkordinasi agar kegiatan bisa berlanjut dan dilaksanakan secara dinamis.
Kapolres Brebes juga menambahkan untuk target vaksinasi hari ini adalah 1.000 Vaksin, sampai dengan saat ini kegiatan masih berlangsung sebanyak 700 Vaksin dapat di tersalurkan kepada masyarakat.
“Tentunya setelah di vaksin masyarakat harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan, selalu Pakai Masker dalam beraktifitas di luar rumah tentunya,” imbuh Kapolres.
Sementara itu Bupati Brebes HJ. Idza Priyanti mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Resor Brebes, apalagi kita kemarin sudah melakukan vaksinasi massal juga di Islamic Center selama 4 hari.
Dapat kita lihat, Hari ini pelaksanaan Vaksinasi di Halaman Polres Brebes masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya vaksinasi, baik Pihak TNI dan Polri selalu mendukung kita dalam kegiatan Vaksinasi Massal.
“Vaksinasi massal ini juga di berikan kepada masyarakat agar sesuai dengan sasaran, baik lansia, disabilitas dan masyarakat umum semuanya dapat tervaksin,”ujar Bupati.


Ikut dalam kegiatan ini juga Dandim 0713 Brebes Letkol. Arm. Haikal Sofyan menyampaikan bahwa instruksi Pemerintah pusat untuk pelaksanaan vaksinasi ini juga akan dilakukan 2 X lipat, sehingga TNI – Polri akan terus mendukung langkah Vaksinasi Massal di kabupaten Brebes dapat terlaksana dengan baik.
“Kami dari Kodim 0713 Brebes dengan kemampuan yang kita ada selalu mendukung Pemkab dan Polri serta pemerintah pusat untuk melaksanakan vaksinasi, salah satunya dengan pengerahan babinsa untuk mengedukasi masyarakatnya agar mau di vaksin,”imbuhnya.(hms/LKT)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Harkamtibmas Agar Tetap Kondusif, Kapolsek Campurdarat Silaturahmi ke Tokoh Agama
Kapolsek Kalidawir Berikan Pengarahan Kamtibmas Kepada Senkom Mitra Polri
Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga, Polsek Pakel Lakukan Patroli di Pasar dan Toko Emas
Peringati Hari Buruh, Kapolres Ajak Buruh dan Pengusaha Bekerja Sama Wujudkan Sekadau Maju, Sejahtera, dan Bermartabat
Ketua Bhayangkari Cabang Kota Ambon & P.P Lease Kunjungi Bhayangkari Ranting Pulau Haruku
Polres Sekadau Siap Amankan Hari Buruh Nasional di Sekadau
Lihat Semua
WordPress Lightbox