[language-switcher]
Beranda  Berita

Dedikasi dan Pengabdian, Kabagren Polres Sekadau Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Polda Kalbar, Polres Sekadau – Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, memimpin upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian personel Polri periode 1 Mei 2024. Upacara ini berlangsung di halaman Mapolres Sekadau pada Rabu (1/5/2024) pagi.

Personel penerima kenaikan pangkat pengabdian adalah AKP Djoni Anwar Seknun yang saat ini menjabat sebagai Ps. Kabagren Polres Sekadau. Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor: KEP/1730/XII/2023, tanggal 20 Desember 2023 telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Nyoman Sudama menyampaikan, atas nama pribadi dan seluruh personel Polres Sekadau, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang sudah berhasil diraih oleh Kompol Djoni Anwar Seknun.

“Kenaikan pangkat pengabdian, adalah penghargaan yang luar biasa. Hal ini tentunya tidak bisa diraih dengan mudah, membutuhkan pengorbanan dan melalui pertimbangan pimpinan dengan melihat catatan personel,” ucap kapolres.

“Mulai dari awal dinas sampai waktu pengusulan kenaikan pangkat, ditambah dengan tanda penghargaan seperti Bintang Nararya dan administrasi lainnya, menjadi tolak ukur yang bersifat mutlak dan akan diperiksa secara berjenjang hingga tingkat Mabes Polri,” imbuhnya.

Kapolres berharap, pencapaian Kompol Djoni diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Sekadau, terutama bagi personel yang masih muda dan memiliki perjalanan karir yang masih panjang di kepolisian.

Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian personel Polri ini dihadiri oleh Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra, para PJU dan Kapolsek jajaran, serta Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama beserta pengurus Bhayangkari. (AR)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Imam Besar Masjid Istiqlal Apresiasi Polri Atas Keberhasilan Pengamanan Mudik
TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Apel Gelar Pasukan Ops Puri Agung 2024, TNI-Polri Siap Amankan WWF Ke-10
Pesan Korlantas ke Personel: Jaga Adat Istiadat Bali Selama Gelaran KTT WWF
Survei Indikator : Peran Polantas dan Informasi Publik Beri Kepuasan Mudik
Polri Buru 2 Buron WNA Ukraina Terkait Kasus Narkoba di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Tapanuli Utara, Kapolda Sumut: Polisi Menjadi Bagian Dalam Menguatkan Sendi Kehidupan
Antisipasi Kemacetan Dan Beri Rasa Aman, Polsek Padang Hulu Patroli Dialogis
Salah Paham, SPKT Polres Tebing Tinggi Selesaikan Permasalahan Warga Melalui Mediasi
Polsek Bandar Khalifah Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Desa Juhar
Koordinasi ke Kantor Lurah, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas
Patroli Rutin Polsek Batang Tarang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox